Perpustakaan FISIB

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}

Ditapis dengan

  • Tahun Penerbitan
    To
  • Ketersediaan
  • Lampiran
  • Tipe Koleksi
    Lihat Lebih Banyak
  • Format Fisik Dokumen
    Lihat Lebih Banyak
  • Lokasi
  • Bahasa
    Lihat Lebih Banyak
Ditemukan 4 dari pencarian Anda melalui kata kunci: subject="komplain"
cover
E-PKL:Humas dalam Menangani Keluhan dari Hotel Haris kepada PT. Prayoga Perta…
Komentar Bagikan
Lusiana/044117154

Dari hasil PKL, penulis dapat menyimpulkan bahwa bagaimana seorang Humas perusahaan menangani suatu permasalahan yang berat dan dapat mengakibatkan citra buruk perusahaan. ...

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
viii, 39 p.: 28 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
e-PKL2021 659.2:515 LUS h
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
SKRIPSI:Komunikasi Interpersonal Staff Front Office dalam Menanggapi Keluhan …
Komentar Bagikan
Neng Elsa Maharani Hermawan/044114184

Tujuan dari penelitian ini untuk mengetahui faktor-faktor apa saja yang menyebabkan terjadinya keluhan tamu Jambuluwuk Convention Hall & Resort Puncak, mengetahui sejauh mana komunikasi interpersonal staff front office dalam menanggapi keluhan tamu dan mengetahui penyelesaian masalah atau keluhan oleh staff front office.

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
90 p.: 28 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
1140 NEN k 2018
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
PKL: Peran divisi service planer dalam menindaklanjuti komplain dari klien me…
Komentar Bagikan
Robby Octavian Nugraha/044114422

Peran divisi service planer yang ada di PT rentokil initial merupakan peranan yang sangat penting karena pada divisi tersebut menjalin komunikasi langsung kepada semua divisi yang ada di pt. rentokil initial dan juga langsung berhubungan dengan customer, maka dari pada itu seorang service planer harus memiliki kemampuan komunikasi kerjasama tim yang sangat baik. Karakterisitik pelanggan di pt.…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
viii, 40 p.; ills.; lamp.; bibl.; 28 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
PKL2017 380:112 ROB p
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Upaya Pembenahan Internal sebagai Reaksi terhadap Komplain Tamu melalui Onli…
Komentar Bagikan
Lilis Martina/ 044112016

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xii, 69 p.: ills.; tabl.; bibl.; 30 Cm
Judul Seri
-
No. Panggil
063 LIL u

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xii, 69 p.: ills.; tabl.; bibl.; 30 Cm
Judul Seri
-
No. Panggil
063 LIL u
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
Perpustakaan FISIB
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?