Kualitas organisasi sangat tergantung pada mutu SDM dalam organisasi tersebut. Tuntutan ini tidak terlepas dari tantangan-tantangan ekonomi yang mengglobal, dinamis, dan kompetitif. Salah satu fung…
Buku ini menguraikan yang perlu dipahami dan dilaksanakan dalam manajemen komunikasi kepada pelanggan, sehingga komunikasi antara organisasi bisnis dan pelanggan akan terbangun secara berkesinambungan
Strategic Planning for Public Relations is in its fifth edition of offering an innovative and clear approach for students looking to learn how to develop public relations campaigns. It is a text in…
Dalam buku ini, Anda akan menemukan penjelasan mendalam tentang konsep dasar dalam manajemen komunikasi, mulai dari perencanaan komunikasi hingga evaluasi kinerja komunikasi. Anda akan mempelajari …
Dalam dunia penyiaran, seorang pengelola program siaran harus merencanakan, memproduksi, dan menyiarkan berbagai macam mata acara artistik, juga harus menyelenggarakan siaran karya jurnalistik baik…
Pola-pola tradisional strategi komunikasi pemasaran yang telah teruji dalam kurun waktu puluhan tahun dan mampu mendukung pencapaian kesuksesan suatu organisasi komersial maupun sosial dalam mencap…