Perpustakaan FISIB

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}

Ditapis dengan

  • Tahun Penerbitan
    To
  • Ketersediaan
  • Lampiran
  • Tipe Koleksi
    Lihat Lebih Banyak
  • Format Fisik Dokumen
    Lihat Lebih Banyak
  • Lokasi
  • Bahasa
    Lihat Lebih Banyak
Ditemukan 19 dari pencarian Anda melalui kata kunci: subject="komunikasi pemasaran ...
1 2 Berikutnya Hal. Akhir
cover
SKRIPSI: Strategi Komunikasi Pemasaran Digital pada Festival Pesta Bebas Bers…
Komentar Bagikan
Fariz Rahman Maulana/044121228

Perkembangan teknologi komunikasi pemasaran saat ini berkembang pesat di kehidupan sehari hari dan menjadi elemen penting bagi suatu perusahaan atau instansi, salah satunya pada industri kreatif dan festival. Festival Pesta Bebas Berselancar bergulir pertama kali pada 2023 hingga pada saat penelitian ini dilakukan. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis strategi komunikasi pemasaran digita…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
84p .:28cm
Judul Seri
-
No. Panggil
2400 FAR s 2025
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
E-PKL: Peran Divisi Digital Marketing dalam Membangun Interaksi Audiens di In…
Komentar Bagikan
ARIA SZENA/044122030

Peran Digital Marketing dalam Meningkatkan Interaksi Audiens di Instagram Demie Bakmie adalah sebagai strategi untuk meningkatkan jangkauan pasar, membangun brand awareness, menghasilkan prospek penjualan, serta memperkuat hubungan dengan pelanggan. Divisi Digital Marketing Demie Bakmie memiliki strategi-strategi yang baik yaitu Pembuatan konten dengan memperhatikan peran yang disampaikan pada …

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
52 p.: 28 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
e-PKL2025 380:572 ARI p
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
e-Pkl:KOMUNIKASI PEMASARAN DIGITAL PERAN DIVISI HUMAN CAPITAL DAN GENERAL …
Komentar Bagikan
LETTISYA KUSDIANA 044122002

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
53 p.: 28 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
-

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
53 p.: 28 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
-
Ketersediaan0
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
e-Pkl:DI PT. DICIRI CREATIVE STUDIO 4.0
Komentar Bagikan
Nabila Maharani 0441222007

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
39 p.: 28 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
-

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
39 p.: 28 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
-
Ketersediaan0
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
SKRIPSI: Hubungan Sosial Media Marketing Instagram @HMNS.ID dengan Minat Beli…
Komentar Bagikan
Ayu Handini/044121079

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui hubungan antara strategi Social Media Marketing (SMM) yang diterapkan oleh akun Instagram @hmns.id dengan minat beli pengikutnya. Latar belakang penelitian ini berangkat dari meningkatnya peran media sosial dalam memengaruhi keputusan pembelian, terutama di kalangan generasi muda yang aktif secara digital. Dalam konteks ini, akun Instagram @hmns.id menj…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
73 P.: 28 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
2382 AYU h 2025
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
E-PKL: Proses Komunikasi Pemasaran Digital dalam Pembuatan Konten Berita Wisa…
Komentar Bagikan
ANGGITA ALI DAHLAN / 044122459

Berdasarkan hasil pelaksanaan Praktik Kerja Lapangan (PKL) di Harian Pagi Radar Bogor, dapat disimpulkan bahwa kegiatan ini memberikan pengalaman nyata bagi penulis dalam bidang komunikasi pemasaran digital, khususnya dalam pembuatan konten berita wisata dan kuliner. Selama kegiatan PKL, penulis berperan sebagai Redaktur Online dengan tanggung jawab utama membuat berita harian, melakukan konver…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
44 p.: 28 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
e-PKL2025 380:567 ANG p
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
E-PKL: Aktivitas komunikasi pemasaran digital dalam perencanaan konten di Sek…
Komentar Bagikan
Rio Nabagas Hutagalung/044121369

Aktivitas komunikasi pemasaran digital terkait perencanaan konten Di DPRD Kota Depok berjalan dengan baik. sehingga penulis mengetahui aktivitas komnunikasi pemasaran digital terkait perencanaan konten di DPRD Kota Depok dengan mengalaminya karena mendapatkan arahan dan di beri kesempatan dari para pembimbing lapangan. Dengan tugas-tugas yang di berikan, penulis mengetahui seperti apa berjalan …

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
vi+31 hal,; ill,;28 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
e-PKL2024 380:559 NAB a
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
E-PKL: Prooduksi konten promosi pada akun Instagram @Dailycateringid
Komentar Bagikan
Ayu Handini/044121079

Selama pelaksanaan PKL di PT. Kuliner Jalan Langit Daily Catering disimpulkan bahwa produksi konten promosi pada akun instagram memiliki peran penting. Dengan menerapkan teori "The 5 C's of Content Marketing" oleh Susan Gunelius yang terdiri dari Consistency, Creativity, Content Quality, Conversation, dan Customer-Centric, strategi produksi konten yang terstruktur dan berfokus pada audiens terb…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
46 p.:28cm
Judul Seri
-
No. Panggil
e-PKL2024 380:549 AYU p
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
E-PKL: Pengelolaan konten pada akun Instagram @MULTIVISIONPROJECT
Komentar Bagikan
Muhammad Ilham Fadilah/044121042

Kesimpulan berdasarkan uraian mengenai pengelolaan konten Instagram Multivision sudah memanfaatkan fitur-fitur Instagran yang ada. Multivision sudah mengikuti sesuai dengan teori pengelolaan konten berdasarkan teori yang ada, namun untuk saat ini belum mencapai tahap Community Building. Pengelolaan konten konten Instagram dalam menyebarluaskan informasi kepada audience agar meningkatkan citra …

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
30 P.:28CM
Judul Seri
-
No. Panggil
e-PKL2024 380:536 MUH p
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
E-PKL: Aktivitas digital content marketing pada social media instagram BNETF…
Komentar Bagikan
Ariel Kaleb Panjaitan/044121264

Proses Aktivitas meliputi beberapa tahapan yang dimulai dari Pra Produksi. Pada Pra Produksi ini meliputi seperti mencari referensi konten, dan briefing hasil pencarian konten Produksi yaitu melakukan tahapan seperti shooting konten, kemudian menyunting hasil konten yang sudah dishooting Pada Pasca Produksi dilakukan tahapan seperti meminta approval kepada head office untuk direview, yang kemud…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
39 P.:28CM
Judul Seri
-
No. Panggil
e-PKL2024 380:535 ARI a
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
1 2 Berikutnya Hal. Akhir
Perpustakaan FISIB
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?