Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Bogor (Diskominfo) secara aktif menggunakan berbagai kegiatan media relations, seperti konferensi pers, press briefing, press tour, press release, press lunche…
Bidang Informasi dan Komunikasi Publik (IKP) Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kota Bogor memainkan peran yang sangat penting dalam menjalankan media monitoring pemberitaan yang berkait…
Penulis melaksanakan Praktik Kerja Lapangan di Dinas Sosial selama kurang lebih 1 bulan. Kegiatan PKL Dinas Sosial sangat memberikan pengalaman belajar bagi penulis dengan diberikan kesempatan lang…
Dinamika komunikasi pembangunan memiliki beberapa fase di antaranya fase komunikasi pembangunan yang teknokratis (top-down) tahun 1960-an di era modernisasi khususnya industri dan difusi inovasi se…
Buku Teori Komunikasi: Kajian Interdisipliner dalam Kajian Publik dan Kajian Media berisi catatan-catatan penulis selama mengajar ilmu komunikasi secara khusus pada teori-teori kajian media. Melalu…
Komunikasi publik sudah sering menjadi salah satu istilah yang sering digunakan dan juga topik perbincangan di kalangan para tokoh publik, praktisi, peneliti dan ilmuwan bidang ilmu sosial dan poli…
setiap bab dalam buku ini membahas teori komunikasi secara komprehensif di mana teori-teori komunikasi tersebut menggambarkan berbagai perspektif dari sudut pandang pemikiran para ahli komunikasi y…
... Kampanye 3M yang dilakukan DPRD Kota Bogor termasuk ke dalam kategori kampanye Ideological or Cause Oriented Campaigns. ...
Skripsi ini merupakan hasil penelitian mengenai Strategi Brand Awareness melalui Rebranding Museum Nasional Sejarah Alam Indonesia. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui strategi yang dilak…