Konsumen adalah suatu pihak yang membeli dan memakai barang atau jasa, konsumen merupakan salah satu komponen utama dalam sistem perdagangan, karena tujuan akhir dari sebuah perputaran bisnis adala…
Kegiatan pemasaran digital sangatlah penting di lakukan oleh perusahaan yang bergerak di bidang pariwisata,pemasaran digital akan sangat efektif jika bisa di kombinasikan dengan komunikasi efektif …
Penelitian ini bertujuan untuk mengindetifikasi duta merek Erigo bagi konsumen lokpasar Shopee, mengidentifikası loyalitas merek Erigo bagı konsumen lokapasar Shopee, dan menganalisis pengaruh du…
Komunikasi Pemasaran adalah suatu kegiatan dimana perusahaan mempromosikan produk yang mereka jual dengan menarik dan dibutuhkan calon konsumen agar konsumen membeli produk yang perusahaan jual. Se…
Peran humas dalam memberikan pelayanan konsumen Toko Tembakau Tingwe Hamza Parung dilihat dari lima dimensi yaitu pelayanan keandalan, pelayanan daya tanggap, pelayanan penjaminan, pelayanan empati…
Buku ini mencakup konsep manajemen, fungsi manajemen, pengembangan ilmu manajemen, lingkungan dan budaya organisasi, keputusan manajemen, perencanaan, organisasi pengembangan sumber daya manusia, m…
Mengapa kepuasan pelanggan itu penting? Kepuasan pelanggan penting karena menggambarkan apakah basis pelanggan menyukai apa yang Anda lakukan atau tidak. Penelitian menunjukkan bahwa kepuasan yang …
Kepuasan pelanggan (customer satisfaction) telah menjadi bagian integral dalam visi, misi, tujuan, positioning statement, dan slogan beraneka ragam organisasi, baik bisnis maupun non-bisnis. Namun,…
Buku ajar Perilaku Konsumen ini disusun untuk membantu mahasiswa dalam mempelajari segala aspek manajemen secara mudah karena buku ini dibuat ringkas dan cukup jelas. Isi dari buku ini disesuaikan …
Buku ini dapat dipakai sebagai salah satu referensi bagi mahasiswa yang sedang menempuh mata kuliah Manajemen Pemasaran agar lebih mudah memahami konsep dan analisisnya. Selain itu, buku ini dihara…