Perpustakaan FISIB

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}

Ditapis dengan

  • Tahun Penerbitan
    To
  • Ketersediaan
  • Lampiran
  • Tipe Koleksi
    Lihat Lebih Banyak
  • Format Fisik Dokumen
    Lihat Lebih Banyak
  • Lokasi
  • Bahasa
    Lihat Lebih Banyak
Ditemukan 26 dari pencarian Anda melalui kata kunci: subject="kopi"
1 2 3 Berikutnya Hal. Akhir
cover
SKRIPSI: Penggambaran Kebersamaan dalam Foto "Warung Kopi" di Akun Instagram …
Komentar Bagikan
Andika Khrisna putranto/044121318

Penelitian ini bertujuan untuk mengkaji makna visual dalam foto "Warung Kopi" karya Dikye Ariani yang dipublikasikan melalui akun Instagram @lensacommunity dengan menggunakan pendekatan semiotika Roland Barthes. Foto ini dipilih karena merepresentasikan kehidupan sosial masyarakat Indonesia dalam ruang budaya yang akrab, yakni warung kopi, dengan berbagai elemen khas seperti aktivitas ngopi, me…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
61 p.: 28 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
2397 AND p 2025
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
SKRIPSI: Strategi Komunikasi Laoban melalui Media Sosial Instagram dalam Meni…
Komentar Bagikan
Angellina/044121108

Berdasarkan hasil penelitian dan wawancara yang telah dilakukan maka terdapat berbagai pembahasan dari komunikasi laoban melalui media sosialis instagram dalam meningkatkan kesadaran merek dengan menerapkan beberapa tingkat kesadaran merek dari teori Aaker 2011 dalam Wardhana 2022 yang terdiri dari unaware of brand, brand recognition, brand call, top of mind. Laoban kopitiam bogor berhasil memb…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
88 p.: 28 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
2366 ANG s 2025
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
SKRIPSI: Pengaruh Promosi pada Instagram @kopinakokebonjati terhadap Keputusa…
Komentar Bagikan
Raden Figo Aqilla Kusuma/044121395

Industri pariwisata dan gaya hidup terus berkembang dan mendorong sektor pendukung seperti industri kopi untuk ikut tumbuh, termasuk kafe-kafe yang kini mengandalkan media sosial sebagai bagian dari strategi pemasarannya. Salah satu contoh yang relevan adalah Kopi Nako Kebon Jati, yang memanfaatkan akun Instagram @kopinako.kebonjati sebagai media promosi untuk menjangkau konsumen, khususnya kal…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
70 P.: 28 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
2372 RAD p 2025
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
SKRIPSI: Analisis Strategi Marketing Publik Relations "Karena Kopi'' dalam Me…
Komentar Bagikan
ABELLOVESYA NABILA RISKIA/044121257

Meningkatnya daya saing antar pelaku bisnis kedai kopi sebagai dampak dari tingginya konsumsi kopi di Indonesia menjadi tantangan besar bagi usaha kedai kopi lokal. Pada bisnis kopi yang sedang berkembang pesat di Indonesia, penggunaan strategi humas dalam konteks pemasaran menjadi semakin relevan. Salah satu contohnya adalah bagaimana Marketing Public Relations digunakan untuk meningkatkan kes…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
74 p.: 28 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
2370 ABE a 2025
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
SKRIPSI: Analisis strategi marketing public relations UD. Djaya Coffee Kota B…
Komentar Bagikan
Muhamad Ilham Ramadhan/044119300

Penelitian ini menggunakan metode kualitatif dengan menggunakan pendekatan deskriptif yang dimana di dalamnya menggunakan konsep Teori Rosady Ruslan yaitu three ways strategy diantaranya pull strategy, push strategy dan pass strategy. Penelitian ini dilaksanakan di UD. Djaya Coffee Kota Bogor. Teknik pengambilan data yang digunakan adalah observasi, wawancara, dokumentasi. Hasil penelitian ini …

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
118 p.: 28 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
2284 MUH a 2024
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
SKRIPSI : Efektivitas Penempatan Produk Kopi ABC Pada Vidio Siniar PWK Di You…
Komentar Bagikan
NAZHIF CHAIRIL MUSTAFA/044120404

Meningkatnya jumlah pengguna internet membuat berbagai perusahaan perlu beradaptasi dalam beriklan. Salah satu caranya adalah menempatkan produk dalam sebuah konten di media sosial, seperti yang dilakukan oleh perusahaan kopi ABC yang menempatkan produknya pada video siniar PWK di Youtube. Tujuan dari penelitian ini untuk mengetahui bagaimana penempatan produk kopi ABC pada video siniar PWK di …

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
79 P.: 28 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
2240 NAZ e 2024
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
SKRIPSI : Bauran Promosi Produk Deposito KB Bukopin Bogor Dalam Meningkatkan …
Komentar Bagikan
Yokie Anugrah/044119426

Teknik keabsahan data dalam penelitian ini yaitu triangulasi sumber data yang memanfaatkan jenis sumber data yang berbeda. Sedangkan untuk teknik pengolahan data menggunakan model analisis interaktif yaitu reduksi data, model data, penarikan kesimpulan atau verifikasi. Hasil penelitian menunjukkan bahwa KB Bukopin Bogor dalam meningkatkan jumlah nasabah telah melakukan kegiatan bauran promosi y…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
80 P.: 28 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
2193 YOK b 2023
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
SKRIPSI : Analisis Bauran Komunikasi Pemasaran Kedai Kopi Es.Co.Bar Dalam Men…
Komentar Bagikan
Elfan Padilah Ramadhan/044120085

The marketing communications mix is one of the starting points for introducing products to consumers to gain profits from the business they run. This is very important in encouraging the success of marketing activities carried out by a company. In marketing, companies must have quality products, affordable prices, strategic locations, and attractive promotional activities. The aim of this resea…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
65 P.: 28 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
2177 ELF a 2024
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
SKRIPSI : Pengaruh Hubungan Masyarakat Pemasaran Kedai Kopi Uncle Jo Terhadap…
Komentar Bagikan
Siti Aisyah Hanun/044120083

Penelitian ini menggunakan variabel bebas (X) yaitu hubungan masyarakat pemasaran dan variabel terikat (Y) kepuasan pelanggan. Metode yang penelitian yang digunakan adalah kuantitatif, menggunakan survei, eksperimen, dan observasi serta melakukan uji teori dengan menggunakan uji statistik. Teknik pengambilan data yang digunakan adalah observasi dan penyebaran kuesioner kepada 100 pengunjung ked…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
62 P.: 28 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
2183 SIT p 2024
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
SKRIPSI: Pengaruh Bauran Promosi Terhadap Minat Beli Konsumen Kopi Kenangan d…
Komentar Bagikan
Muhamad Agum Ekaputra/044116132

Penelitian ini menggunakan satu variabel bebas yaitu Bauran Promosi dan satu variabel terikat yaitu Minat Beli. Indikator yang digunakan untuk menggambarkan variabel Bauran Promosi diantaranya Periklanan, Penjualan Perseorangan, Promosi Penjualan, Publisitas dan Pemasaran Langsung. Sedangkan untuk variable Minat Beli memiliki indikator sebagai berikut: Minat transaksional, Minat refrensial, Min…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
96 p.: 28 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
1971 MUH p 2023
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
1 2 3 Berikutnya Hal. Akhir
Perpustakaan FISIB
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?