Penelitian ini menggunakan satu variabel bebas yaitu Bauran Promosi dan satu variabel terikat yaitu Minat Beli. Indikator yang digunakan untuk menggambarkan variabel Bauran Promosi diantaranya Peri…
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui faktor-faktor internal dan eksternal apa saja yang mempengaruhi pengembangan usaha Warung Kopi Pemuda Villa Bogor melalui analisis SWOT dalam melakukan pen…
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui kegiatan Marketing Public Relations Kedai Kopi Inspirasi, mengetahui kendala dalam melaksanakan Marketing Public Relations di Kedai Kopi Inspirasi dan untu…
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui strategi komunikasi pemasaran yang dilakukan oleh Kopi Daong dalam meningkatkan pelanggan di masa pandemi Covid-19. Penelitian yang digunakan ini adalah me…
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui kualitas pelayanan Dapur Kopi Pasundan, untuk mengetahui kepuasan pelanggan terhadap kualitas pelayanan, dan untuk mengetahui adakah pengaruh kualitas pela…
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana strategi marketing public relations yang dilakukan oleh Art.I Coffee mempertahankan loyalitas pelanggan di masa pandemi covid-19. Hasil menunjuka…
Penelitian Ini bertujuan mengetahui pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen di kedai kopi maraca books and coffe.Penelitian ini menggunakan satu variabel bebas,yaitu kualitas pelayan…
Penelitian Ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana representasi yang berhubungan dengan persahabatan antara manusia dan hewan pada adegan dan dialog dalam film.Dalam penelitian ini untuk membantuk…
Penerapan strategi komunikasi pemasaran dalam perusahaan sangat berpengaruh dalam kinerja perusahaan yang bersangkutan.berhasil atau tidaknya perusahaan sangat ditentukan bagaimana cara yang dikemb…
komunikasi adalah suatu proses penyampaian pesan yang dilakukan oleh dua orang atau lebih ,Komunikasi memiliki beberapa jenis yaitu salah satunya adalah komunikasi persuasif,komunikasi persuasif ad…