Penelitian ini menggunakan satu variabel bebas yaitu Bauran Promosi dan satu variabel terikat yaitu Minat Beli. Indikator yang digunakan untuk menggambarkan variabel Bauran Promosi diantaranya Peri…
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui faktor-faktor internal dan eksternal apa saja yang mempengaruhi pengembangan usaha Warung Kopi Pemuda Villa Bogor melalui analisis SWOT dalam melakukan pen…
Teknik pengumpulan data dengan wawancara mendalam, observasi dan dokumentasi. Informan kunci dalam penelitian ini adalah Agew Syahputra selaku manager Kaldi Coffee, serta terdapat informan tambahan…
Penelitian ini menggunakan metode penelitian deskriptif kualitatif. Penelitian ini dilaksanakan di The Gade Coffee & Gold Bogor.Teknik pengambilan data yang digunakan yaitu melalui observasi, dokum…
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui kegiatan Marketing Public Relations Kedai Kopi Inspirasi, mengetahui kendala dalam melaksanakan Marketing Public Relations di Kedai Kopi Inspirasi dan untu…
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui strategi komunikasi pemasaran yang dilakukan oleh Kopi Daong dalam meningkatkan pelanggan di masa pandemi Covid-19. Penelitian yang digunakan ini adalah me…
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui kualitas pelayanan Dapur Kopi Pasundan, untuk mengetahui kepuasan pelanggan terhadap kualitas pelayanan, dan untuk mengetahui adakah pengaruh kualitas pela…
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana strategi marketing public relations yang dilakukan oleh Art.I Coffee mempertahankan loyalitas pelanggan di masa pandemi covid-19. Hasil menunjuka…
Penelitian Ini bertujuan mengetahui pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen di kedai kopi maraca books and coffe.Penelitian ini menggunakan satu variabel bebas,yaitu kualitas pelayan…
Penelitian Ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana representasi yang berhubungan dengan persahabatan antara manusia dan hewan pada adegan dan dialog dalam film.Dalam penelitian ini untuk membantuk…