Perpustakaan FISIB

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}

Ditapis dengan

  • Tahun Penerbitan
    To
  • Ketersediaan
  • Lampiran
  • Tipe Koleksi
    Lihat Lebih Banyak
  • Format Fisik Dokumen
    Lihat Lebih Banyak
  • Lokasi
  • Bahasa
    Lihat Lebih Banyak
Ditemukan 117 dari pencarian Anda melalui kata kunci: subject="kreatif"
1 2 3 4 5 Berikutnya Hal. Akhir
cover
E-PKL: Proses Produksi Konten Kreatif dan Edukatif di Media Sosial Radar Bogor
Komentar Bagikan
LUCIA KARTIKA SURYA/044122260

Berdasarkan hasil kegiatan Praktik Kerja Lapangan (PKL) di Radar Bogor, dapat disimpulkan bahwa proses produksi konten kreatif di media sosial dilaksanakan melalui tahapan pra-produksi, produksi, dan pasca-produksi yang saling berkaitan. Selama kegiatan, penulis berperan dalam penyusunan naskah, perancangan ide, pengambilan gambar, pengisian suara, hingga editing awal konten digital. Tujuan khu…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
36 p.: 28 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
e-pkl2025 659.14:693 LUC p
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
e-Pkl:DALAM MELAKUKAN PEMASARAN DIGITAL DI BUKA PROJECT
Komentar Bagikan
MOHAMAD RAFI AHNAF LESMANA 044122110

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
39 p.: 28 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
-

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
39 p.: 28 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
-
Ketersediaan0
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
SKRIPSI: Analisis Komunikasi Telkom Witel Priangan Barat dalam Meningkatkan D…
Komentar Bagikan
Raia Destara Mahsa/044121380

Telkom Witel Priangan Barat, sebagai bagian dari PT Telkom Indonesia, memanfaatkan Instagram @indibiz.bogor. Penelitian ini bertujuan untuk mengeksplorasi bagaimana strategi komunikasi yang diterapkan oleh Telkom Witel Priangan Barat dapat meningkatkan ketertarikan pelanggan. Penelitian ini menggunakan metode kualitatif deskriptif dengan pendekatan studi kasus pada akun Instagram @indibiz.bogor…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
95 P.: 28 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
2375 RAI a 2025
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Dari Fakta Ke Fiksi Panduan Menulis Berita, Feature, dan Fiksi
Komentar Bagikan
Asti Musman

Di era digital, penting untuk memahami bagaimana kreativitas dan verifikasi berperan dalam proses perolehan serta penggunaan informasi yang mendorong pembuatan berita dan feature. Pengembangan proses untuk menulis berita maupun feature hampir sama, tetapi juga memiliki perbedaan. Adapun fiksi adalah genre sastra yang melibatkan penciptaan cerita, karakter, dan dunia yang imajinatif. Penulis dap…

Edisi
cet. 1 Nopember 2024
ISBN/ISSN
9786235152806
Deskripsi Fisik
292 p,;iil,; 20 x 23 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
070.4 AST d
Ketersediaan2
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
SKRIPSI: Analisis Strategi Kreatif Prosedur Dalam Menjaga Kualitas Tayangan P…
Komentar Bagikan
Kevin Emyr Varianshah/044120220

Proses komunikasi dalam tim produksi melibatkan diskusi antara produser, kreatif, dan PA untuk memilih narasumber dan menyusun konsep tayangan. Jika ide terhenti, tim akan berdiskusi ulang hingga tercapai konsep final, kemudian skip ditulis dan ditinjau bersama narasumber untuk memastikan kesesuaian Strategi kreatif produser meliputi pemilihan narasumber yang sedang ramai dibicarakan dan memili…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
79 p.: 28 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
2314 KEV a 2025
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
SKRIPSI: Analisis Pembentukan City Branding Kota Bogor Sebagai Kota Kreatif
Komentar Bagikan
Aulia Safitri/044120347

Dalam Penelitian ini penulis menggunakan kerangka teori city branding menurut kavaratzis terkait 3 tipe komunikasi yaitu Komunikasi Primer, Komunikasi Sekunder, Komunikasi Tersier. Penelitian ini menggunakan metode kualitatif deskriptif. Penelitian ini dilaksanakan di Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kota Bogor. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa city branding Kota Bogor sebagai Kota Kreatif …

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
90 p.: 28 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
2195 AUL a 2024
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
SKRIPSI: Analisis Creative Public Relations Pada Produk Fashion Dalam Media S…
Komentar Bagikan
Shada Ratu Shifa S/044120264

Berdasarkan hasil penelitian dan pembahasan Public Relations, kemampuan menulis mutlak dibutuhkan karena aktifitasnya akan memberikan informasi ke Media Sosial yang sebagian besar merupakan informasi tertulis. Dengan kemampuan memalis yang handal, adenin kitahid dapat dengan mudah mempengaruhi followers sehingga pesan yang disampaikan akan tepat. Warna merupakan aspek yang paling mudah dungat o…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
86 p.: 28 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
2169 SHA a 2024
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Strategi UMKM dan Bisnis Kreatif
Komentar Bagikan
B Lena Nuryanti Sastradinanta

Buku "Strategi UMKM dan Bisnis Kreatif" adalah panduan yang menginspirasi dalam dunia bisnis yang dinamis dan berdaya saing. Buku ini menawarkan panduan mendalam untuk pertumbuhan Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) serta bisnis kreatif, dengan fokus kuat pada inovasi sebagai kunci kesuksesan di era ekonomi yang berubah cepat. Pembaca akan diajak dalam perjalanan mulai dari perencanaan awal…

Edisi
-
ISBN/ISSN
9786233289405
Deskripsi Fisik
270p.: 20 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
658.81 BLE s
Ketersediaan0
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
SKRIPSI:Strategi tim kreatif fremantle indonesia dalam mempertahankan eksiste…
Komentar Bagikan
Muhamad Haurez Arrizki/044120089

Penelitian ini menggunakan metode pendekatan kualitatif. Penelitian ini dilaksanakan pada program X Factor Indonesia 2023. Teknik pengambilan data yang digunakan adalah wawancara, observasi (pengamatan) dan dokumentasi. Selain itu, pemeriksaan keabsahan data menggunakan triangulasi sumber. Hasil penelitian menunjukan bahwa tim kreatif berhasil mempertahankan eksistensi pada program X Factor Ind…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
94 p.: 28 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
2121 MUH s 2024
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
SKRIPSI: Strategi kreatif Fremantle Indonesia dalam memastikan program Family…
Komentar Bagikan
Adinda Regita Sutanti/044120109

Penelitian ini bertujuan untuk menggambarkan bagaimana strategi kreatif Fremantle Indonesia dalam Memastikan Program Family 100 Tetap Diminati Penelitian ini menggunakan konsep 13 elemen strategi kreatif dalam produksi acara menurut naratama yang terdiri dari target penonton, bahasa naskah, format acara, punch line, gimmick and funfare, clip hanger, tune and bumper, penata artistik, music and f…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
x+80 hal,; ill,;28 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
2099 ADI s 2024
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
1 2 3 4 5 Berikutnya Hal. Akhir
Perpustakaan FISIB
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?