Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisis bagaimana Kafe Bilik Kucing melakukan proses strategi penjenamaan untuk meningkatkan citra merek terhadap pencinta kucing. Teori yang digunakan dalam penelitian ini adalah teori Brand expression dari Sicco Van Gelder (2005) yang terdiri dari Brund positioning, Brand identity dan Brand personalty. Metode yang digunakan adalah kualitatif dengan…
Buku Keajaiban Alam untuk Tubuh mengeksplorasi bagaimana alam, meskipun terkesan kacau, justru menyediakan beragam manfaat tak ternilai bagi kesehatan dan kesejahteraan manusia. Buku ini mengajak pembaca untuk memahami pentingnya keberagaman hasil alam organik yang tidak hanya memberikan manfaat langsung hagi tubuh, tetapi juga berperan dalam menjaga keseimbangan ekosistem global. Kami juga men…
Aku seekor kucing. Sampai saat ini, aku tidak punya nama. Aku tidak ingat tempat lahirku. Namun, aku ingat pertama kali bertemu manusia saat sedang mengeong-ngeong di tempat gelap dan basah. Belakangan kudengar dia manusia ditakuti kucing. Dia seorang shosei; pelajar yang tinggal menumpang di suatu rumah dan membantu pekerjaan rumah tangga di tempat itu. Dia sering menangkap kucing, lalu memasa…