Program Bikin Laper dan variabel terikat (Y) adalah Minat Masyarakat Kota Bogor Berwisata Kuliner. Indikator yang digunakan untuk variabel program Bikin Laper adalah Frekuensi, Durasi, Atensi, seda…
Humas Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kota Bogor bertanggung jawab atas kelancaran workshop HKI, memastikan bahwa pelaku usaha memahami pentingnya pendaftaran HKI. Mereka juga memainkan peran pent…
Raefani Agnia Purnama. 044117239. 2022. "Pengaruh Terpaan Tayangan Bikin Laper di Trans TV Terhadap Minat Menonton dalam Berwirausaha Kuliner". (Studi Kasus Pengikut Akun Instagram @bikinlapertrans…
Buku ini mengulas tentang sejarah dan peradaban etnis Tionghoa di Kota Bogor tepatnya di jalan Suryakencna Kota Bogor jawa Barat. Berawal pada jaman penjajahan Hindaia Belanda yang bermukim dan men…
Buku ini menyajikan setidaknya 30 ide bisnis dari enam bidang yang cocok dijalankan oleh pelajar dan mahasiswa, lengkap dengan gambaran usaha dan simulasinya. Ada pula beberap kisah inspiratif dari…
proses peliputan pada berita kuliner melewati tahapreportase, tahap perencanaan peliputan., merencanakan waktu dan memperssiapkan alat perlengkapan liputan, merencanakan narasumber, serta melakukan…
Selama menjalankan PKL penulis dapat menyampaikan kesimpulan sebagai berikut: 1. Saat menjadi host, penulis dituntut untuk berpenampilan menarik tidak hanya saat melakukan shooting, melainkan dala…
Publikasi ini menyuguhkan data kepariwisataan di kota bogor yang sangat menarik dan dapat dinikmati tidak hanya sebagai tempat wisata dan kuliner Kota bogro dapat menjadi lokasi hujnain sementara s…