Dari pembahasan di atas, telah dilakukan dengan memperhatikan berbagai indikator promosi menurut Kotler dan Keller (2016). Jangkauan promosi yang luas, kualitas konten yang baik, kuantitas interaks…
platform Instagram ini sangat penting bagi Restoran Gyuniku Indonesia untuk melakukan interaksi dan hubungan dengan pelanggan, memperluas jaringan pasar, dan membangun citra merek atau brand image …
PEnelitian ini bertujuan untuk mengetahui persepsi pendengar terhadap program morning live chat di pro-2 RRI Jakarta.
Peran tim evaluasi dalam pembuatan script / naskah radio dan acara live streaming bisa menerapkan manajemen komunikasi yang baik dalam membuat naskah radio dan menyelenggarakan acara live strea…
Keberadaan media elektronik televisi sebagai suatu keniscayaan bagi siapapun. Bagi pemerintah maupun bagi masyarakat luas. Media televisi tidak terbatas hanya sebagai media hiburan, ia juga berfung…
Dimuali dari proses pra produksi yang bertujuan untuk mempersiapkan segala yang tentu untuk melancarkan proses produksi yang nantinya dilakukan. Untuk proses produksi diperlukan kerjasama tim mulai…