Perpustakaan FISIB

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}

Ditapis dengan

  • Tahun Penerbitan
    To
  • Ketersediaan
  • Lampiran
  • Tipe Koleksi
    Lihat Lebih Banyak
  • Format Fisik Dokumen
    Lihat Lebih Banyak
  • Lokasi
  • Bahasa
    Lihat Lebih Banyak
Ditemukan 13 dari pencarian Anda melalui kata kunci: subject="marketing public rela...
1 2 Berikutnya Hal. Akhir
cover
SKRIPSI:Analisis Strategi Marketing Public Relation (MPR) Brand Thanksinsomni…
Komentar Bagikan
ABDUL AZIZ BAIHAQI/044117270

.... Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana strategi marketing public relation (MPR) yang dilakukan brand Thanksinsomnia dalam meningkatkan konsumen di masa pandemi Covid-19 ini. Adapun metode penelitian yang digunakan penulis adalah kualitatif, menggunakan strategi MPR yang dikemukakan oleh Ruslan yaitu pull, push, pass strategy.

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xiii, 71 p.: 28 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
1436 ABD a 2022
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
SKRIPSI:Analisis Marketing Public Relations Maraca Books & Coffee melalui Ins…
Komentar Bagikan
Evaliani/044116171

Penelitian ini bertujuan untuk mengidentifikasi Marketing Public Relations berdasarkan konsep Kotler dan Keller yang terdiri dari publikasi, identitias media, event, aktivitas sosial, dan pensponsoran. Jenis ini adalah deskriptif kualitatif, penelitian ini berfokus pada salah satu kegiatan yang ada di Maraca, yaitu kegiatan peduli lingkungan.

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xi, 78 p.: 28 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
1310 EVA a 2020
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
PR ING : paradigma baru dalam menyusun strategi komunikasi perusahaan
Komentar Bagikan
Pujo Pramono

Paradigma baru dalam menyusun strategi komunikasi perusahaan yang diperkenalkan dalam buku ini adalah suatu metoda ataupun cara-cara pengelolaan PR Perusahaan dengan menggunakan analogi teori dasar Marketing atau ilmu pemasaran yang selanjutnya disebut PR-ing (baca: pi-ar-ring) Tak hanya menjelaskan analogi Marketing Mix (4P), STP (Segmentation, Targeting, Positioning) ataupun IMC (Integrate…

Edisi
Cet.1, Mei
ISBN/ISSN
978-602-446-450-9
Deskripsi Fisik
112 p,; ill,; 19 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
659.2 PUJ p
Ketersediaan2
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
SKRIPSI:Analisis Marketing Public Relations Humas Transpakuan Bogor dalam Men…
Komentar Bagikan
Gery Evans Nainggolan/044115302

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana Aktivitas Marketing Public Relations Perusahaan Daerah Jasa Transportasi untuk meningkatkan pengguna jasa bus Transpakuan. Adapun penelitian ini menggunakan metode penelitian deskriptif kualitatif. ...

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xiii, 80 p.: 28 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
1287 GER a 2020
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
SKRIPSI:Analisis Strategi Marketing Public Relantions Dinas Pariwisata Dan Ke…
Komentar Bagikan
Sinta Devi Lestari/044116289

Hasil dari penelitian menunjukan bahwa Disparbud sudah melaksanakan kegiatan public relations dengan melaksanakan 3 strategi marketing public relations meliputi push, pull, pass strategy (duncan dalam nurbani, 2010) untuk kegiaan marketing public relation dalam mencapai tujuan.

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
x.76.: P 30 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
1204 SIN a 2020
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
E-PKL:Peran Humas CV.Rabah Teknik dalam Membangun Brand Awareness Pergudangan…
Komentar Bagikan
Nurul Faryza Maulana/044117432

... Kegiatan kehumasan yang dilakukan oleh CV. Rabah Teknik adalah sebuah kegiatan yang sangat krusial, karna Brand Awareness akan tercapai dengan melakukan kegiatan kehumasan. Menjaga hubungan yang baik dan memberikan pelayanan yang baik kepada pelanggan sangatlah penting, karna dapat memberikan kesan yang baik kepada pelanggan, sehingga pelangan akan terus mengingatnya dan tercapailah Brand A…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
ix, 58 p.: 28 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
e-PKL2021 659.2:566 NUR p
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
E-PKL:Publisitas Unggahan Produk Marketboyz pada Sosial Media Instagram Kampu…
Komentar Bagikan
ABDUL AZIZ BAIHAQI/044117270

Kegiatan publisitas pada akun @Marketboyz.id ini menjalankan persaingan bisnis dengan kreativitas yang tinggi di dalam menciptakan inovasi di dalam publisitas nya, ...

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
viii, 31 p.: 28 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
e-PKL2021 659.2:540 ABD p
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
E-PKL:Peran Marketing Public Relations Tuquh.Co dalam Menggunakan Media Sosia…
Komentar Bagikan
Adila Shahab/044117124

Peran Marketing Public Relations (Tuquh.co) di media sosial Facebook. di Hotel Salak The Heritage Bogor terdapat 6 poin sesuai yang telah dijabarkan di laporan ini, hal tersebut bertujuan untuk menjelaskan informasi kepada masyarakat mengenai keberadaan produk dan jasa yang ditawarkan oleh Tuquh.co khususnya di media sosial Facebook. ...

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
ix, 44 p.: 28 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
e-PKL2021 659.2:527 ADI p
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
E-PKL:Peran Humas dalam Pengelolaan Content Chemistry Straight di Media Sosia…
Komentar Bagikan
Fajar Maulana/044117289

Peran humas dalam mengelola content media Instagram @chemistrystraight sangatlah penting untuk citra di media dan untuk menarik perhatian masyarakat terhadap suatu produk. ...

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
ix, 42 p.: 28 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
e-PKL523/VI/FISIB/2021
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
E-PKL:Marketing Public Relations dalam Mempromosikan Produk pada Kegiatan HUT…
Komentar Bagikan
Gustia Riswana/044117421

Dari hasil Praktik Kerja Lapangan (PKL) yang dilaksanakan pada tanggal 11 Januari sampai dengan 11 Februari di PT KAJAMA FIRE, Penulis menarik kesimpulan mengenai kegiatan Marketing Public Relations PT KAJAMA FIRE, mempromosikan sekaligus ikut serta dalam HUT Damkar, pameran produk yang dilakukan PT KAJAMA FIRE sudah berjalan dengan baik, mulai dari perencanaan, pelaksanaan, evaluasi, ...

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
ix, 41 p.: 28 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
e-PKL2021 659.2:513 GUS m
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
1 2 Berikutnya Hal. Akhir
Perpustakaan FISIB
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?