Komunikasi pemasaran sangatlah penting dalam sebuah perusahaan demi kelancaran dan tujuan dari perusahaan. Dalam hal ini, dapat diketahui jika Toko Sinar Nurian Furniture telah menggunakan komunika…
Dari pembahasan di atas, telah dilakukan dengan memperhatikan berbagai indikator promosi menurut Kotler dan Keller (2016). Jangkauan promosi yang luas, kualitas konten yang baik, kuantitas interaks…
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis penerapan marketplace oleh Vicmic Indonesia dalam meningkatkan penjualan dan untuk mengetahui hambatan yang dialami oleh Vicmic Indonesia dalam meningkat…
Pesatnya perkembangan teknologi berbasis internet di bidang pemasaran, menyebabkan banyaknya bermunculan perusahaan e-commerce di indonesia.
Komunikasi persuasif penting dilakukan dalam pengembangan marketplace untuk membranding produk dan toko online. Proses transisi dari toko fisik ke toko online memerlukan kegiatan kehumasan untuk me…
This book provides comprehensive, practical guidance on how companies can get the most out of digital media and technology to meet their marketing goals. Digital marketing links marketing theory wi…