Perpustakaan FISIB

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}

Ditapis dengan

  • Tahun Penerbitan
    To
  • Ketersediaan
  • Lampiran
  • Tipe Koleksi
    Lihat Lebih Banyak
  • Format Fisik Dokumen
    Lihat Lebih Banyak
  • Lokasi
  • Bahasa
    Lihat Lebih Banyak
Ditemukan 14 dari pencarian Anda melalui kata kunci: subject="media PR"
1 2 Berikutnya Hal. Akhir
cover
E-PKL: Fungsi Media Sosial Instagram sebagai Media Promosi di D’Anaya Hotel…
Komentar Bagikan
VIENA RIZKA ARYANTO / 044122188

Instagram berperan penting sebagai media promosi yang mampu mendukung strategi pemasaran D’Anaya Hotel Bogor. Akun resmi @danayahotelbogor digunakan untuk memperkenalkan berbagai layanan melalui konten feed, reels, dan story.

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
47 p.: 28 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
-
Ketersediaan0
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
SKRIPSI: Pengaruh media sosial Instagram @KICKAVENUE sebagai media promosi te…
Komentar Bagikan
Rafly Fahlevi/044120299

Penelitian ini menggunakan metode penelitian kuantitatif korelasional. Teknik pengambilan sampel yang dipakai dalam penelitian ini adalah teknik porposive sampling. Teknik analisis data yang digunakan adalah regresi lincar sederhana. Berdasarkan hasil perhitungan dengan bantuan program software Statistical Product and Service Solutions (SPSS) 22 mendapatkan nilai signifikasi yang tinggi sehingg…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xviii+73 p,;ill,;28 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
2097 RAF p 2024
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
E-PKL: Alur Dan Proses Komunikasi Dalam Perencanaan Dan Produksi Running Text…
Komentar Bagikan
MAULANA BHADRIKA FADILLAH/044120398

Tim promo on-air memiliki peran sentral dalam menciptakan dan mengelola konten promosi yang meningkatkan visibilitas dan citra merek stasiun televisi. Mereka bertanggung jawab atas perencanaan, produksi, dan penayangan materi promosi, sambil menghadapi tantangan teknis dan konten dengan solusi yang efektif. Dengan beradaptasi terhadap tren terbaru dan menjaga komunikasi yang baik, tim ini …

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
37 p.: 28 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
e-PKL2024 659.14:686 MAU a
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
E-PKL: Manajemen Konten Digital Sebagai Media Promosi Dan Publikasi Pojoksatu…
Komentar Bagikan
Jiland Pryatama Jaelani/044121193

Dalam laporan praktik kerja lapangan ini, penulis menarik kesimpulan bagaimana peran seorang Social Media Specialist dalam mengelola konten di Pojoksatu.id adalah menciptakan konten yang menarik dan mencerminkan kepribadian serta nilai-nilai media ini. Konten yang dihasilkan seperti artikel, analisis, video liputan. dan konten ini tidak hanya menarik tetapi juga dapat dipercaya, sehingga memper…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
30 p.: 28 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
e-PKL2024 380:561 JIL m
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
E-PKL: Peran media sosial instagram sebagai media promosi dalam label music G…
Komentar Bagikan
Catur Kuncoro Djati/044121263

Praktik Kerja Lapangan pada Instansi Gajah Mada Record memberikan peluang berharga bagi para peserta untuk terlibat langsung dalam industri musik dan pemasaran digital. Selama melakukan Praktik Kerja Lapangan, Penulis belajar banyak mengenai perancangan sosial media yang efektif, mulai dari penentuan tujuan, pembuatan konten kreatif, hingga analisis data untuk mengukur performa strategi. Pengal…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
25 p.:28cm
Judul Seri
-
No. Panggil
e-PKL2024 659.14:656 CAT p
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
E-PKL:Peran Humas CV. Nuansa Media Pratama dalam Publisitas Sebagai Sarana Pe…
Komentar Bagikan
Ardi Ardiansyah/044117142

Peran humas dalam melaksanakan kegiatan publisitas sebagai sarana perkenalan produk Orvera melalui media sosial instagram @Orvera.id dengan jumlah 340 followers, yaitu berupa informasi mengenai produk Orvera. Informasi yang disampaikan kepada konsumen bukan sebuah penjualan langsung, melainkan sebuah pemberitaan mengenai produk. Hal tersebut bertujuan untuk menciptakan nilai produk yang tinggi …

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
ix, 43 p.: 28 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
e-PKL2021 659.2:505 ARD p
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
e-PKL: Peran desain grafis dalam mempromosikan sebuah produk Lolipop Residenc…
Komentar Bagikan
Mubarok/044117151

Edisi
2021
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xiii+32 p.: ills.; 28 Cm
Judul Seri
-
No. Panggil
e-PKL2021 659.14:438 MUB p

Edisi
2021
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xiii+32 p.: ills.; 28 Cm
Judul Seri
-
No. Panggil
e-PKL2021 659.14:438 MUB p
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
e-PKL: Peran Creator Development Di CV. Nuansa Media Pratama dalam Mengkomuni…
Komentar Bagikan
MOHAMAD YUSUP/044117471

Pelaksanaan PKL yang dilakukan penulis di CV. Nuansa Media Pratama, sangat memberikan pengalaman dan ilmu yang sangat berguna bagi penulis untuk menjalani atau menghadapi dunia kerja yang sesungguhnya. Terutama dalam proses Lobbying dengan pihak Brand dan Influencer.

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
47p: 28 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
e-PKL2021 659.2:425 MOH p
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Media Relations di Balik Layar : Praktis, Tips dan Teori
Komentar Bagikan
Riniwaty Makmur

Buku ini memaparkan tentang praktik media relations pada organisasi/perusahaan/lembaga bidang bisnis, sosial, atau pemerintahan.

Edisi
-
ISBN/ISSN
978-623-241-001-5
Deskripsi Fisik
xxiv, 215 p.: 21 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
659.2 RIN m
Ketersediaan5
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
The Dynamics Of Mass Communication Ed. 1994
Komentar Bagikan
Dominick, Joseph r.

The Dynamics of Mass Communication continues to be a comprehensive, colorful , and anecdotal introduction to mass media has been updated to include the latest facts, figures, and statistics. Also included is new information on media personalities, corporations, innovative programming, and any recent changes in the regulations governing the various media industries. The updated 1994 Edition of T…

Edisi
Ed. 1994
ISBN/ISSN
0-07-017882-8
Deskripsi Fisik
616 p.: 25 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
302.23 DOM d
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
1 2 Berikutnya Hal. Akhir
Perpustakaan FISIB
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?