Perpustakaan FISIB

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}

Ditapis dengan

  • Tahun Penerbitan
    To
  • Ketersediaan
  • Lampiran
  • Tipe Koleksi
    Lihat Lebih Banyak
  • Format Fisik Dokumen
    Lihat Lebih Banyak
  • Lokasi
  • Bahasa
    Lihat Lebih Banyak
Ditemukan 29 dari pencarian Anda melalui kata kunci: subject="media relations"
1 2 3 Berikutnya Hal. Akhir
cover
Media Relations : Issues and strategies
Komentar Bagikan
Johnston, Jane

Public relations and the media are in a time of major change. The rise of social media, altered media platforms, evolving legislative environments and new models of communication have altered not only the working environments of public relations and the news and entertainment media, but also many aspects of how these industries work together. Media Relations provides a practical and thorough…

Edisi
-
ISBN/ISSN
9781742376448
Deskripsi Fisik
296 p.: 22 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
659.2 JOH m
Ketersediaan2
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
E-PKL: Aktivitas Kehumasan Bidang Informasi dan Komunikasi Publik (IKP) dalam…
Komentar Bagikan
KESSYA ROSA AUGUSTINE/044121200

Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Bogor (Diskominfo) secara aktif menggunakan berbagai kegiatan media relations, seperti konferensi pers, press briefing, press tour, press release, press luncheon, dan wawancara pers, untuk menyampaikan informasi penting kepada masyarakat dan media. Tujuan dari kegiatan-kegiatan ini adalah untuk menjaga transparansi, akuntabilitas, dan meningkatkan komunikas…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
51 p.: 28 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
e-PKL2024 659.2:791 KES a
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
E-PKL: Aktivitas Media Relations pada Divisi Marketing Communication di Kompa…
Komentar Bagikan
Nabila Azzahra/044120019

Kesimpulannya, praktik kerja lapangan di Divisi Media Partnership Marketing Communications Kompas.com adalah pengalaman yang sangat berharga bagi penulis. Penulis mendapatkan pemahaman yang lebih mendalam tentang konsep Media Partnership, bagaimana mengelola hubungan dengan media, dan bagaimana berkomunikasi secara efektif untuk mencapai tujuan pemasaran perusahaan. Pengalaman ini telah memperk…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
41 p.: 28 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
e-PKL2023 659.2:751 NAB a
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Public Relation : 101 Ide Public Relation yang Mudah dan Efektif
Komentar Bagikan
Arie Oktaviany Laurenzo

Buku ini menggambarkan bagaimana PR bekerja secara konseptual dan teoritis. Segala hal yang berhubungan dengan PR dibahas tuntas dan disertai dengan contoh kasus dari berbagai perusahaan terkenal. Bagi Anda yang tidak memiliki background PR tidak perlu khawatir. Buku ini memaparkan penjelasannya dengan sederhana dan mudah dipahami. Bagaimana? Tertarik untuk menjadi seorang Public Relation?

Edisi
-
ISBN/ISSN
9786234006162
Deskripsi Fisik
224 p.: 15 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
659.2 ARI p
Ketersediaan5
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Strategic Planning for Public Relations
Komentar Bagikan
Smith, Ronald D.

Strategic Planning for Public Relations is in its fifth edition of offering an innovative and clear approach for students looking to learn how to develop public relations campaigns. It is a text intended for those serious about entering the rapidly changing professions of public relations and strategic communication. Ronald Smith shows how to implement pragmatic, research-driven strategic campa…

Edisi
-
ISBN/ISSN
978-1-138-28206-3
Deskripsi Fisik
574 p.: 25 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
659.2 SMI s
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Exploring Public Relations and Management Communication, 5th edition
Komentar Bagikan
Tench, RalphWaddington, Stephen

Exploring Public Relations and Management Communication, 5th Edition, by Tench and Waddington is the definitive text on public relations. Blending theory with real-life applications. this book offers critical analysis with updated case studies, exercises and discussion questions that provide you with a holistic subject understanding. It also engages you with the thought processes behind some of…

Edisi
-
ISBN/ISSN
978-1-292-32174-5
Deskripsi Fisik
xxvii, 644 p.: 25 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
659.2 TEN e
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
E-PKL:Komunikasi Organisasi Unit Talent Coordinator Artis Pada Program Acara …
Komentar Bagikan
Rizki Afaatihah Fauzi/044117328

Adanya komunikasi organisasi vertikal pada Unit Talent Coordinator dalam bentuk perintah antara pimpinan ke karyawan, selain perintah tugas Unit Talent Coordinator, pada komunikasi organisasi vertikal ini di temukan kerjasama dalam bentuk saran dan usulan dari karyawan kepada pimpinan. ...

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
v, 32 p.: 28 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
e-PKL2021 659.2:557 RIZ k
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Media Relations : Konsep,Pendekatan,dan Praktik
Komentar Bagikan
Karyanti S, RemaYosal Iriantara

Edisi
Cet.2
ISBN/ISSN
979-378-212-9
Deskripsi Fisik
xii, 248 p.: ills.; tabl.; 25 Cm
Judul Seri
-
No. Panggil
302.23 YOS m

Edisi
Cet.2
ISBN/ISSN
979-378-212-9
Deskripsi Fisik
xii, 248 p.: ills.; tabl.; 25 Cm
Judul Seri
-
No. Panggil
302.23 YOS m
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Media Relations: Konsep, Pendekatan, Dan Praktik
Komentar Bagikan
Yosal IriantaraRema Karyanti S.

Buku ini membahas tentang konsep-konsep public relations yang perlu dipahami dalam upaya menjalin hubungan yang baik dengan media massa, selain itu dibahas pula beberapa pendekatan yang lazim dilakukan dalam media ralations. dan sisi-sisi praktis medeia relation, disertai beberapa contoh praktis kegiatan media realtions dalam situasi krisis

Edisi
Cet. 3
ISBN/ISSN
979378212-9
Deskripsi Fisik
xii, 248 p.: ills.; bibl.; ind.; glos.; bibl.; 24
Judul Seri
-
No. Panggil
302.23 YOS m
Ketersediaan7
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
PR ING : paradigma baru dalam menyusun strategi komunikasi perusahaan
Komentar Bagikan
Pujo Pramono

Paradigma baru dalam menyusun strategi komunikasi perusahaan yang diperkenalkan dalam buku ini adalah suatu metoda ataupun cara-cara pengelolaan PR Perusahaan dengan menggunakan analogi teori dasar Marketing atau ilmu pemasaran yang selanjutnya disebut PR-ing (baca: pi-ar-ring) Tak hanya menjelaskan analogi Marketing Mix (4P), STP (Segmentation, Targeting, Positioning) ataupun IMC (Integrate…

Edisi
Cet.1, Mei
ISBN/ISSN
978-602-446-450-9
Deskripsi Fisik
112 p,; ill,; 19 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
659.2 PUJ p
Ketersediaan2
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
1 2 3 Berikutnya Hal. Akhir
Perpustakaan FISIB
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?