Marketing itu perlu strategi-strategi pemasaran yang tepat agar produk dapat terdistribusi dengan baik. Pendekatan-pendekatan terhadap konsumen, klien, atau pasar boleh dilakukan dengan berbagai strategi dan cara. Sebab, sebagus apapun produk apabila tidak disertai marketing yang andal, hasilnya tetap nol. Oleh karena itu, marketing harus membekali dirinya dengan kekuatan yang menghipnotis. …
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana bentuk komunikasi pemasaran Kopi Daong dalam meningkatkan jumlah pelanggan pada masa pandemi Covid-19, beserta faktor pendukung dan penghambatnya.
Hotel royal tulip gunung geulis melakukan komunikasi pemasaran dengan periklanan, penjualan langsung, promosi penjualan, pemasaran interaktif
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui kepuasan pelanggan di Astra Credit Companies Cibinong, untuk mengetahui karakteristik pelanggan terhadap kepuasan pelanggan di Astra Credit Companies Cibinong dan untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan customer service terhadap kepuasan pelanggan di Astra Credit Companies Cibinong.