Perpustakaan FISIB

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}

Ditapis dengan

  • Tahun Penerbitan
    To
  • Ketersediaan
  • Lampiran
  • Tipe Koleksi
    Lihat Lebih Banyak
  • Format Fisik Dokumen
    Lihat Lebih Banyak
  • Lokasi
  • Bahasa
    Lihat Lebih Banyak
Ditemukan 4 dari pencarian Anda melalui kata kunci: subject="meningkatkan penjuala...
cover
SKRIPSI: Analisis Strategi Komunikasi Pemasaran Produk Selai Kacang Kenari Ti…
Komentar Bagikan
Sapira Nadira/044120135

Hasil penelitian ini murma Indonesia menerapkan strategi komunikasi bauran pemasares yang tersusun secara skurat dalam memasarkan produk selai kacang kumari, agar komme merasa tertarik, melakukan pembelian produk hingga menjadi konsumen yang loyal terhadap produk selai kacang kenari Timurasa Indonesia. Lebih lanjut, hal yang penting adalah pelayanan terhadap konsumen selalu berusaha ditekanican…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
99 p.: 28 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
2209 SAP a 2024
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
SKRIPSI: Strategi Marketing Public Relation PT SPV Maju Bersama Dalam Meningk…
Komentar Bagikan
AMANDA MUTIARA HIDAYAT /044120193

Implikasi dari penelitian ini adalah perlunya terus meningkatkan dan menyesuaikan strategi komunikasi untuk mencapai efektivitas yang lebih besar dalam membantu PMKS dan menciptakan masyarakat yang lebih inklusif dan empatik terhadap individu-individu angkan dukungan itu,

Edisi
11 Juli 2024
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
69 p.: 28 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
2166 AMA s 2024
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
SKRIPSI: Analisis Bauran Promosi dalam Meningkatkan Penjualan Onderdil Pesawa…
Komentar Bagikan
Mochamad Iksan Arifan/044116319

Penelitian ini bertujuan untuk,mendeskripsikan penerapan bauran promosi PT Megakarya Semesta Abadi,dab menganalisis promosi MIX yang diterapkan di PT Megakarya Semesta Abadi.Penelitian ini menggunakan satu variabel bebas yaitu direktur utama di PT Megakarya Semesta Abadi .Penelitian ini dilaksanakan di PT Megakarya Semesta Abadi yang beralamat di jalan Sukadamai Indah Komplek Perkantoran Simbad…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
ix,80 p:28 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
1585 MOC a 2021
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Skripsi:Kegiatan Promosi Meningkatkan Penjualan Melalui Media Sosial Instagra…
Komentar Bagikan
Fitria Anggaraeni/044114145

Hasil penelitian ini menujukan bahwa Peeps Claps telah melakukan kegiatan promosi untuk menigkatkan penjualan denagn menggunakan kelima elemen bauran komunikasi pemasaran. Pada penelitian ini menjabarkan pemanfaatna fitur IG yang menunjang kegiatan strategi promosi yang dilakuakn Peeps Claps

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xiv,132.:P 29 Cm
Judul Seri
-
No. Panggil
1235 FIT k 2019
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
Perpustakaan FISIB
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?