Hasil penelitian ini murma Indonesia menerapkan strategi komunikasi bauran pemasares yang tersusun secara skurat dalam memasarkan produk selai kacang kumari, agar komme merasa tertarik, melakukan pembelian produk hingga menjadi konsumen yang loyal terhadap produk selai kacang kenari Timurasa Indonesia. Lebih lanjut, hal yang penting adalah pelayanan terhadap konsumen selalu berusaha ditekanican…
Implikasi dari penelitian ini adalah perlunya terus meningkatkan dan menyesuaikan strategi komunikasi untuk mencapai efektivitas yang lebih besar dalam membantu PMKS dan menciptakan masyarakat yang lebih inklusif dan empatik terhadap individu-individu angkan dukungan itu,
Penelitian ini bertujuan untuk,mendeskripsikan penerapan bauran promosi PT Megakarya Semesta Abadi,dab menganalisis promosi MIX yang diterapkan di PT Megakarya Semesta Abadi.Penelitian ini menggunakan satu variabel bebas yaitu direktur utama di PT Megakarya Semesta Abadi .Penelitian ini dilaksanakan di PT Megakarya Semesta Abadi yang beralamat di jalan Sukadamai Indah Komplek Perkantoran Simbad…
Hasil penelitian ini menujukan bahwa Peeps Claps telah melakukan kegiatan promosi untuk menigkatkan penjualan denagn menggunakan kelima elemen bauran komunikasi pemasaran. Pada penelitian ini menjabarkan pemanfaatna fitur IG yang menunjang kegiatan strategi promosi yang dilakuakn Peeps Claps