Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah non-probability sampling dengan teknik Accidental Sampling dengan penyebaran keusioner melalui instagram dan X. Penelitian ini dilaksanakan di Kota B…
Peneliti menggunakan metode pendekatan kualitatif, yaitu penelitian yang digunakan untuk meneliti pada kondisi subjek alamiah, dimana peneliti adalah sebagai instrumen kunci, teknik pengumpulan dat…
Penelitian ini bertujuan untuk mengindetifikasi duta merek Erigo bagi konsumen lokpasar Shopee, mengidentifikası loyalitas merek Erigo bagı konsumen lokapasar Shopee, dan menganalisis pengaruh du…
Komponen bauran promosi penjualan langsung, promosi penjualan, iklan, hubungan masyarakat dan pemasaran langsung memainkan peran penting dalam meningkatkan volume penjualan pembiayaan dana tunai. s…
platform Instagram ini sangat penting bagi Restoran Gyuniku Indonesia untuk melakukan interaksi dan hubungan dengan pelanggan, memperluas jaringan pasar, dan membangun citra merek atau brand image …
Penggabungan teori tingkat piramida kesadaran merek dengan performa konten multimedia telah secara signifikan berkontribusi dalam meningkatkan kesadaran merek KAIAHATI di benak konsumen. Dengan men…
Buku ini mencakup konsep manajemen, fungsi manajemen, pengembangan ilmu manajemen, lingkungan dan budaya organisasi, keputusan manajemen, perencanaan, organisasi pengembangan sumber daya manusia, m…
Buku ini bertujuan menjabarkan seluk-beluk digital marketing dan bagaimana menerapkannya pada bisnis yang Anda jalankan. Melalui buku bertajuk Digital Marketing 5.0 ini Anda akan mendalami tentang:…
Buku ini dapat dipakai sebagai salah satu referensi bagi mahasiswa yang sedang menempuh mata kuliah Manajemen Pemasaran agar lebih mudah memahami konsep dan analisisnya. Selain itu, buku ini dihara…
ini bertujuan untuk mengidentifikasi karakteristik pesan kampanye #RambutCapek, untuk mengidentifikasi kesadaran merek Pantene Miracle Hair Supplement dan untuk nmenganaliis pengaruh pesan kampanye…