Perpustakaan FISIB

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}

Ditapis dengan

  • Tahun Penerbitan
    To
  • Ketersediaan
  • Lampiran
  • Tipe Koleksi
    Lihat Lebih Banyak
  • Format Fisik Dokumen
    Lihat Lebih Banyak
  • Lokasi
  • Bahasa
    Lihat Lebih Banyak
Ditemukan 17 dari pencarian Anda melalui kata kunci: subject="museum"
1 2 Berikutnya Hal. Akhir
cover
SKRIPSI: Analisis Strategi Komunikasi Pemasaran Dalam Meningkatkan Jumlah Pen…
Komentar Bagikan
Hayun Salamah/044115526

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
115 p.: 28 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
-

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
115 p.: 28 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
-
Ketersediaan0
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Mengenal Lebih Dekat Presiden RI Di Museum Kepresidenan Balai Kirti
Komentar Bagikan
Alma Rosanna Larasati MeweikereMuhammad Ridwan

Museum Kepresidenan Balal Kirti digagas oleh Presiden Republik Indonesia ke-6. Susilo Bambang Yudhoyono (SEV), pada 2012 dan diresmikan pada 18 Oktober 2014 untuk menyebarluaskan mempublikasikan prestasi dari para presid presiden yang telan massa jabatannya, mulot Suramo sampai Presiden Bambang Yudhoyono

Edisi
Beranda Pers:: Kiat Hidup Mahasiswa ed.25
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
52 p.: il: 20 x 29 cm
Judul Seri
Majalah Beranda Pers
No. Panggil
-
Ketersediaan0
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
E-PKL: Aktivitas humas museum tanah dan pertanian kepada publik Kota Bogor d…
Komentar Bagikan
Adi Nugrahah Risalah/044121152

Humas Museum Tanah dan Pertanian Kota Bogor menunjukkan upaya yang terstruktur dan komprehensif dalam mengelola komunikasi dan keterlibatan publik. Pada tahap pencarian fakta, tim Humas berhasil mengidentifikasi kebutuhan informasi publik dan mengumpulkan data relevan mengenai aktivitas museum, seperti acara khusus dan pameran, serta feedback dari pengunjung. Proses ini memungkinkan mereka mera…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
49 p.:28cm
Judul Seri
-
No. Panggil
e-PKL2024 659.2:835 ADI a
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
E-PKL: Peran humas dalam pengelolaan media sosial Instagram di Museum Tanah d…
Komentar Bagikan
Bagus Pribadi/044121376

Peran Humas Museum Tanah dan Pertanian Kota Bogor dalam pengelolaan media sosial, khususnya Instagram, dapat dikatakan sudah berjalan dengan baik. Humas telah memanfaatkan platform tersebut untuk memberikan informasi yang relevan dan melakukan publikasi yang efektif. Penggunaan berbagai fitur Instagram dengan tepat mencerminkan keberhasilan Humas dalam menjalankan fungsinya untuk mengelola citr…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
37 P.: 28 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
e-PKL2024 659.2:799 BAG p
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
E-PKL: Manajemen Event Cerita Anak Nusantara (CATARA) di Museum Bank Indonesia
Komentar Bagikan
SILVIA ARISKA PUTRI 044120173

Catara mengusulkan program kegiatan anak di museum dengan tujuan utama untuk menumbuhkan minat dan keterlibatan anak-anak dalam dunia sejarah dan budaya serta memperkenalkan anak-anak pada museum sejak dini untuk dapat memiliki dampak positif yang signifikan dalam perkembangan mereka

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
43 p.: 28 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
e-PKL2023 380:478 SIL m
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
SKRIPSI: Analisis Kegiatan Marketing Public Relations Museum Kepresidenan RI …
Komentar Bagikan
Inggit Nugraheny/044118484

Pandemi covid-19 sangat berdampak luas di berbagai aspek di Indonesia. Salah satunya sektor pariwisata. Tingkat perekonomian yang melemah sejak tahun 2020 akibat pandemi telah menjadi masa krisis, Inovasi, Kegelisahan, dan intropeksi bagi semua bisnis, khususnya di lembaga pemerintahan seperti museum. pariwisata internasional yang andal mengeluarkan larangan perjalanan antar negara dan hal ters…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xiv, 117 p.: 28 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
1615 ING a 2022
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
SKRIPSI: Strategi Humas Museum Kepresidenan RI Balai Kirti dalam Meningkatkan…
Komentar Bagikan
Tia ayu trengginas/044118453

Museum kepresidenan RI Balai Kirti merupakan salah satu lokasi wisata edukasi di kota bogor. Untuk bisa berkunjung di museum kepresidenan RI balai kirti sendiri, di perlukan sejumlah protokol yang ketat sehingga citra museum kepresidenan RI Balai kirti sebagai wisata edukasi perlu ditingkatkan supaya eksistensi museum dapat terus terjaga. Adapun penelitian ini menggunakan metode kualitatif desk…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xv, 85 p.: 28 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
1600 TIA s 2022
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
SKRIPSI:Strategi Positioning Museum Perjoangan Bogor dalam Menarik Minat Berk…
Komentar Bagikan
Suci Rahmawati/044115225

Penelitian ini merupakan penelitian deskriptif kualitatif dengan menggunakan faktor penempatan positioning dan analisis SWOT. Tujuan penelitian ini untuk mencari strategi yang tepat untuk Museum Perjoangan Bogor agar dapat menarik minat berkunjung.

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xiii, 104 p.: 28 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
1408 SUC s 2019
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
SKRIPSI:Analisis Komunikasi Organisasi antara Atasan dan Bawahan di Museum Ke…
Komentar Bagikan
Ari Susanto / 044117079

Penelitian ini bertujuan bagaimana cara agar dapat mengetahui komunikasi organisasi yang dipakai antara atasan dan bawahan di Museum Kepresidenan Republik Indonesia Balai Kirti Bogor. Metode yang digunakan pada studi adalah metode kualitatif. ...

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xiii, 75 p.: 28 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
1302 ARI a 2021
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
SKRIPSI:Strategi Brand Awareness melalui Rebranding Museum Nasional Sejarah A…
Komentar Bagikan
Dhea Riska Purwanty/044115436

Skripsi ini merupakan hasil penelitian mengenai Strategi Brand Awareness melalui Rebranding Museum Nasional Sejarah Alam Indonesia. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui strategi yang dilakukan humas Museum Nasional Sejarah Alam Indonesia untuk membangun brand awareness melalui rebranding dan untuk mengetahui tahapan brand awareness yang telah dilakukan humas Museum Nasional Sejarah Ala…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xiii, 117 p.: 28 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
1243 DHE s 2019
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
1 2 Berikutnya Hal. Akhir
Perpustakaan FISIB
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?