Sekarang ini, setiap orang harus mengomunikasikan dirinya agar eksistensi dan prestasinya dikenal orang lain. We should communicate ourself. Without communicate ourselves no one know us. If no one know us, we are nothing. Dunia pencitraan adalah keniscayaan dalam kehidupan sosial. Pencitraan adalah upaya mengenalkan diri kita termasuk karya-karya kita agar ter-sounding kepada dunia luar. Media…
Pusat perencangan kegiatan Public Relation (PR) menurut Smith (2003:61) berfokus pada publik kunci karena mereka merupakan pihak yang mempengaruhi keberhasilan organisasi, bahkan kelangsungan hidup organisasi. Publik kunci itulah yang menjadi sasaran dari proses komunikasi yang dilakuakan PR. Namun tidak semua publik kunci dapat dijangkau melalui komunikasi secara langsung apalagi tatap muka (f…
Kegiatan newslettering PT. PLN UP3 Banten Selatan memberikan informasi kepada seluruh karyawan PT. PLN UP3 Banten Selatan dan seluruh karyawan ULP – ULP, dan juga seluruh masyarakat mengenai informasi seputar PLN, mulai dari kinerja karyawan, pisah sambut manajer, diskon penambahan daya dan kegiatan kegiatan CSR perusahaan. Dalam newslettering tersebut penulis memberikan informasi seputar ke…
newsletter 'Info Tol' di PT jasa marga adalah salah satu kegiatan yang dilakukan oleh senior office bagian komunikasi internal departemen corporate communication.