Buku Perilaku Dalam Organisasi Edisi Ketiga karya Wibowo adalah buku mengenai perilaku organisasi. Buku ini menjelaskan pengertian, model dan manfaat studi perilaku organisasi. Selain itu, juga dij…
Sebagai individu, manusia tak bisa lepas dari lingkungan yang mengelilinginya. Interaksi antara dirinya dengan lingkungan sekiter-baik dengan orang lain maupn dengan alam-terjadi secara instingtif;…
Divisi Audit memiki peran yang penting dalam memperbaiki komunikasi organisasi yang ada di PT Gemilang Prima Utama, karena divisi audit berperan sebagai telinga dan mata seorang manajemen , dimana …
Pemasaran pada dasarnya adalah tentang komunikasi. Dari sekian banyak peranan komunikasi, menggeser “kebutuhan” menjadi “keinginan” adalah peran krusial komunikasi dalam pemasaran. Philip K…
Buku ini menjadi buku acuan dalam ilmu komunikasi yang melengkapi kerangka teori komunikasi pada edisi sebelumnya.Buku ini membahas teori komunikasi kedalam tradisi-tradisi ilmiah sehinga dapt dike…
Peran sales marketing di Ekspedisi Cibubur merupakan divisi yang bertanggung jawab terhadap kegiatan mempromosikan layanan tersebut kepada masyarakat menggunakan media sosial seperti instagram, fac…
buku ini menjelaskan bagaimana 'strategi interaksi dan kepemimpinan' yang tepat mampu membuat organisasi efektif dan berjaya di tengah persaingan keras. Buku Komunikasi Organisasi ini menjelaskan b…
Buku ini menampilkan dua pendekatan terhadap organisasi, yaitu pendekatan 'sosiologi' dan 'komunikasi'. Buku ini sekaligus menampilkan telaah sosiologi yang peduli dan berusaha memahami keberadaan,…
... Dengan melihat komunikasi organisasi divisi kepegawaian di Sekretariat DPRD Kabupaten Bogor antara atasan ke bawahan dan bawahan ke atasan, komunikasi organisasi yang dilakukan pada divisi ini …
Komunikasi Organisasi dalam divisi Data dan Informasi pada Instansi Badan Perencanaan Pembangunan Daerah Kota Bogor dapat dikaitkan dengan aliran Komunikasi Organisasi : 1. Komunikasi vertikal d…