Dari informasi yang telah dikumpulkan mengenai penyebaran informasi melalui media sosial Instagram oleh Kantor Imigrasi Kelas I Non-TPI Depok, serta mengacu pada teori peran Media Sosial dalam Peny…
Peran Customer service yang diterapkan dalam Pos Pelayanan Komunikasi Masyarakat yang dilakukan oleh staff Customer Service adalah untuk menunjang kegiatan dalam mencapai hubungan yang harmonis …
Penyebaran informasi mengenai layanan percepatan paspor di Instagram @imigrasibogor telah dilaksanakan melalui penerapan manajemen humas siber yang melibatkan serangkaian langkah sistematis. Langka…
Penelitian ini dilatarbelakangi Oleh terjadinya peningkatan terhadap masyarakat pemohon paspor dalam kebutuhan paspor yang berpengaruh terhadap kepuasan masyarakat sesuai dengan data dan observasi …
Peran Hubungan Masyarakat pada Seksi Bidang Teknologi Informasi dan Komunikasi Keimigrasian (TIKIM) dalam Pelayanan Informasi dan Pengaduan Paspor di Kantor Imigrasi Kelas I Non TPI Bogor selama Pa…
Aktivitas Layanan dan Pengembangan Usaha RRI Bogor dalam Mensosialisasikan Paspor Online Sebagai Program Pemerintah melalui Dialog Interaktif meliputi Bertanggung jawab atas penyampaian pesan dalam…
Kantor imigrasi kelas I bogor dari beberapa aspek peran humas dalam meningkatkan kualitas pelayanan paspor di kantor imigrasi kelas I bogor seperti sosialisasi, pengaduan dan pelayanan, respon petu…