Peran humas PDAM Kota Bogor sebagai penasehat ahli, dapat dilihat dengan cara memberikan opsi pemecehan masalah yang sedang dihadapi. Sebagai fasilitator komunikasi, humas dalam melaksanakan perann…
Penelitian ini bertujuna untuk mengetahui strategi komunikasi HUmas dalam mensosialisaikan harminisasi penyersuain tarif airkepada konsumen PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor. Metode risset menggunakan d…
Analisis hubungan Persepsi Pelanggan dengan Kualitas Pelayanan Call Center PDAM Tirta Pakuan kota" Program Studi Ilmu Komunikasi, Konsentrasi Hubungan Masyarakat Fakultas Ilmu sosial dan ilmu Buday…
Peran humas dalam mengelola media sosial di PDAM Tirta Pakuan untuk membentuk hubungan yang lebih interaktif, cepat tanggap dalam menanggapi pelanggan di sosial media menjadi kunci utama agar terci…
Kegiatan MPR PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor memberikan informasi kepada masyarakat mengenai pemasangan PAM baru dengan sosialisasi di 7 Kecamatan terdiri dari 73 kelurahan yang berada di kota Bogor. …
Peran Customer Service PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor dalam menangani keluhan dengan menerima pengaduan dari pelanggan sesuai dengan masalah yang dialami. Peranan yang diberikan terdiri dari lima poi…
Humas PDAMTirta Pakuan Kota Bogor memanfaatkan media sosial twitter sebagai media untuk berkomunikasi sekaligus memberikan informasi kepada masyarakat seputar PDAM , seperti informasi pelayanan, ga…
Mengetahui Aktivitas media monitoring dimedia massa yang dilakukan oleh PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor pada media cetak seperti koran metropilitan, Radar Bogor dengan mencari berita seputar perusahaa…
kegiatan program sosialisasi air bersih merupakan salah satu kampanye humas PDAM tirta Pakuan Kota Bogor selai menarik minat masyarakat dalam menggunakan air bersih dan sehat. Mengajak khususnya ma…