Perpustakaan FISIB

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}

Ditapis dengan

  • Tahun Penerbitan
    To
  • Ketersediaan
  • Lampiran
  • Tipe Koleksi
    Lihat Lebih Banyak
  • Format Fisik Dokumen
    Lihat Lebih Banyak
  • Lokasi
  • Bahasa
    Lihat Lebih Banyak
Ditemukan 15 dari pencarian Anda melalui kata kunci: subject="peduli"
1 2 Berikutnya Hal. Akhir
cover
SKRIPSI: Pengaruh Kampanye Konten @PANDAWARAGROUP dan Upaya Komunikator terha…
Komentar Bagikan
Rani Dwi Purwaningsih/044121302

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kampanye konten yang dilakukan oleh akun @pandawaragroup serta upaya komunikator terhadap sikap peduli lingkungan Generasi Y. Kampanye konten @pandawaragroup dikenal aktif mengedukasi publik terkait bahaya sampah, terutama sampah rumah tangga, melalui konten visual yang menarik di platform TikTok. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitat…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
109 p: 28 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
2392 RAN p 2025
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Komunikasi Di Era Digital
Komentar Bagikan
Nurul Hasfi

Perkembangan teknologi komunikasi telah menciptakan disrupsi dalam banyak aspek kehidupan. Disrupsi ditemui manakala terjadi hal-hal yang berbeda dan dirasakan mengganggu dalam kehidupan sehari-hari. Perlahan tapi pasti hal itu menciptakan perubahan positif maupun negative pada kebiasaan kita sehari-hari. Komunikasi adalah salah satu aspek kehidupan yang mengalami perubahan itu. Disrupsi dijump…

Edisi
-
ISBN/ISSN
9786024466695
Deskripsi Fisik
256 p.: 24 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
302.2 NUR k
Ketersediaan5
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
SKRIPSI: Strategi humas PT. MNC Land Tbk dalam menyosialisasikan program Corp…
Komentar Bagikan
Susan Yulianti/044119252

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui strategi-strategi apa saja yang dilakukan oleh PT. MNC Land Tbk ketika melaksanakan program CSR kepada masyarakat Desa Wates Jaya Kecamatan Cigombong Kabupaten Bogor. Penelitian ini menggunakan pendekatan kualitatif. Teknik pengumpulan data pada penelitian ini adalah wawancara, mendalam, observasi dan dokumen serta pemeriksaan keabsahan data di…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
x+74 hal,; ill,;28 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
2110 SUS s 2023
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
SKRIPSI: Pengaruh pesan kampanye Waste Down Beauty Up di Instagram Sociolla t…
Komentar Bagikan
Qhoirunisa Aqhila Febrianti/ 044120322

Semakin cepat pertumbuhan industri turut meninggalkan dampak isu sosial dan krisis lingkungan hidup, tak terkecuali masalah sampah dari industri kecantikan. Sociolla mengatasi hal tersebut dengan mengintegrasikan kampanye PR bertajuk Waste Down Beauty Up. Keberhasilan suatu kampanye perlu memperhatikan pengemasan pesan yang efektif agar dapat mendorong perubahan sikap dari aspek kognitif, afekt…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xiii+85 hal,; ill,;28 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
2098 QHO p 2024
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
SKRIPSI: Pengaruh Pesan Kampanye Bring Back Our Bottles 2.0 Terhadap Sikap Pe…
Komentar Bagikan
Lativa Ayu Nurcahyati/044118599

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh pesan kampanye bring back our bottles 2.0 #Keren TanpaNyampah oleh the body shop terhadap sikap peduli lingkungan. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif. Penelitian ini dilaksanakan di akun instagram @thebodyshopindo.impact pada Januari 2022 hingga Juli 2022. Teknik pengambilan data yang digunakan adalah dengan penyebaran kuisioner deng…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xiv, 51 p.: 28 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
1930 LAT p 2022
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
SKRIPSI: Pengaruh Terpaan Tayangan Channel Youtube RianTV terhadap Sikap Kepe…
Komentar Bagikan
PRIANZA AL HAKIM/044117425

Gangguan jiwa dapat di sebabkan oleh faktor genetik (keturunan) seperti fisik, lingkungan keluarga serta sosial. pada faktor lingkungan keluarga dan sosial, kurangnya dukungan dari keluarga dan penerimaan dari lingkungan keluarga dan sosial berpotensi mengakibatkan gangguan kejiwaan, pasien yang mengalami gangguan jiwa membutuhkan peran dari berbagai pihak untuk proses penyembuhannya, yaitu: ps…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xiii, 66 p.: 28 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
1607 PRI p 2022
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
SKRIPSI:Pengaruh Sosialisasi Program IWAPI Peduli Thalasemia terhadap Pengeta…
Komentar Bagikan
Nazatul Afisa/044116399

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis bagaimana sosialisasi program IWAPI Peduli Thalasemia, menganalisis bagaimana pengetahuan masyarakat tentang penyakit thalasemia, dan menganalisis pengaruh sosialisasi program IWAPI Peduli Thalasemia terhadap pengetahuan masyarakat.

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xii+66 P.: 28 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
1379 NAZ p 2020
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
SKRIPSI:Analisis Marketing Public Relations Maraca Books & Coffee melalui Ins…
Komentar Bagikan
Evaliani/044116171

Penelitian ini bertujuan untuk mengidentifikasi Marketing Public Relations berdasarkan konsep Kotler dan Keller yang terdiri dari publikasi, identitias media, event, aktivitas sosial, dan pensponsoran. Jenis ini adalah deskriptif kualitatif, penelitian ini berfokus pada salah satu kegiatan yang ada di Maraca, yaitu kegiatan peduli lingkungan.

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xi, 78 p.: 28 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
1310 EVA a 2020
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Skripsi:Pengaruh Sosialisasi Program Naturalisasi Sungai Ciliwung Terhadap Ti…
Komentar Bagikan
Suryani Intan Pratiwi Puwa/044116520

Penelitian bertujuan untuk mengidentifikasi pengaruh program naturalisasi Sungai Ciliwung terhadap tingkat kesadaran masyarakat Kota Bogor. Penelitian ini menggunakan dua variabel bebas (X) yaitu karakteristik masyarakat Kota Bogor dan sosialisasi program naturalisasi Sungai Ciliwung dan satu variabel terikat (Y) yaitu tingkat kesadaran masyarakat Kota Bogor.

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xvii132.:P 30 CM
Judul Seri
-
No. Panggil
1236 SUR p 2020
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
e-PKL: Peran humas dalam melaksanakan Corporate Social Responsibility pada ke…
Komentar Bagikan
Ahmad Kahfi/044114395

Dalam menjalankan kegiatan PLN Peduli, peran Humas PT PLN (Persero) UP3 Bogor sebagai komunikator adalah menghubungkan PT PLN (Persero) UP3 Bogor dengan masyarakat, manajemen perusahaan, pengurus mesjid Andalusia serta stakeholder lainnya dengan cara terus berkomunikasi untuk kesuksesan kegiatan PLN Peduli. Selanjutnya Humas berperan dalam membina relationship dengan menjalin komunikasi yang b…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
viii, 47 p.: ills.; lamp,; ill,; 28 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
e-PKL2019 659.2:124 AHM p
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
1 2 Berikutnya Hal. Akhir
Perpustakaan FISIB
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?