Penelitian ini menggunakan metode kualitatif dengan pendekatan deskriptif, di mana data dikumpulkan melalui wawancara dengan pemilik dan manajer toko, tim pemasaran, serta beberapa pelanggan. Selai…
fungsi komunikasi PT Pegadaian Bogor berperan penting terhadap kualitas layanan pelanggan.Komunikasi yang efektif antara karyawan dan pelanggan berdampak langsung.pada kepuasan pelanggan dan efisie…
Dalam laporan Praktik Kerja Lapangan ini, penulis menarik kesimpulan bagaimana akun Instagram @shoesandcarebogor memainkan peran krusial dalam berkomunikasi dengan pelanggan. secara keseluruhan pen…
Jenis penelitian ini adalah kualitatif yang bersifat deskriftif dengan teknik pengumpulan data yaitu dokumentasi, observasi, dan wawancara mendalam via online dengan aplikasi smartphone yaitu Whats…
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pelanggaran prinsip kerja sama dan implikatur percakapan yang terdapat dalam film The Breakfast Club serta menganalisis penyebab pelanggaran tersebut dia…
Perusahaan harus selalu meningkatkan kualitas produk atau jasanya karena peningkatan kualitas produk bisa membuat pelanggan merasa puas dengan produk atau jasa yang diberikan dan akan mempengaruhi …
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Hubungan Kualitas Pelayanan Dengan Kepuasan Pelanggan PERUMDA Air Minum Tirta Kahuripan Kab. Bogor. Jenis penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif…
Penelitian ini memiliki fokus dalam pemasaran yang dilakukan oleh perusahaan Tani Bumi, penelitian ini dilaksanakan berdasarkan dengan masalah yang terjadi di Kota Sukabumi yaitu para petani lokal …
Peran Humas dalam tujuan membangun ciitra positif Badan Pertanahan Nasional Kota Bogor berperan penting. Terlebih lagi petugas bagian Informasi dan pengaduan. Karena, pelanggan berharap mendapatkan…
Divisi Hubungan Pelanggan PDAM Tirta Kahuripan Cabang Ciawi bertanggung jawab dalam melayani pelanggan dan menyediakan informasi berdasarkan SOP (Standar Operasional Prosedur). Selain itu, Divisi i…