Skripsi ini berjudul "Analisis Strategi Marketing Public Relations Gayatri Mountain Adventure Dalam Mempertahankan Loyalitas Pelanggan" Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui bagaimana strat…
Hasil penelitian ini menunjukan baliwa kualitas pelayanan imformusi relevan memiliki pengaruh terhadap kepuasan pelanggan pada Kereta Cepat Whoosh, sedangkan untuk kualitas pelayanan informasi skat…
Buku ajar Perilaku Konsumen ini disusun untuk membantu mahasiswa dalam mempelajari segala aspek manajemen secara mudah karena buku ini dibuat ringkas dan cukup jelas. Isi dari buku ini disesuaikan …
Penelitian ini menggunakan variabel bebas (X) yaitu hubungan masyarakat pemasaran dan variabel terikat (Y) kepuasan pelanggan. Metode yang penelitian yang digunakan adalah kuantitatif, menggunakan …
“Dewasa ini, dunia teknologi bergerak begitu cepat sehingga setiap perubahan mempercepat perubahan berikutnya. Menjadi penting di lingkungan seperti itu untuk memiliki garis dasar dan titik refer…
Pemasaran adalah salah satu kegiatan pokok yang perlu dilakukan oleh perusahaan baik itu perusahaan barang ataupun jasa dalam upaya untuk mempertahankan kelangsungan hidup usahanya, untuk berkemban…
kegiatan komunikasi yang dilakukan oleh pihak PERUMDA Tirta Pakuan Kota Bogor meliputi komunikasi interpersonal. Penerapan dalam tahapan feedback, Indikator Umpan Balik yang dilakukan secara langsu…
Teknik pengambilan data yang digunakan adalah observasi non partisipatory, wawancara, dokumentasi. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa Mucikari Bayong melakukan strategi dalam menarik minat pelan…
Teknik pengambilan data yang digunakan adalah observasi non partisipatory, wawancara, dokumentasi. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa Mucikari Bayong melakukan strategi dalam menarik minat pelan…
Penelitian ini menggunakan metode kualitatif dengan pendekatan deskriptif, di mana data dikumpulkan melalui wawancara dengan pemilik dan manajer toko, tim pemasaran, serta beberapa pelanggan. Selai…