Perpustakaan FISIB

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}

Ditapis dengan

  • Tahun Penerbitan
    To
  • Ketersediaan
  • Lampiran
  • Tipe Koleksi
    Lihat Lebih Banyak
  • Format Fisik Dokumen
    Lihat Lebih Banyak
  • Lokasi
  • Bahasa
    Lihat Lebih Banyak
Ditemukan 30 dari pencarian Anda melalui kata kunci: subject="pelayanan informasi"
1 2 3 Berikutnya Hal. Akhir
cover
E-PKL: Proses Pelayanan Informasi pada Bidang Pengelolaan dan Komunikasi Publ…
Komentar Bagikan
MUHAMMAD RAFI MUNAZAT ARIF / 044122085

Proses pelayanan informasi pada Bidang Pengelolaan Informasi dan Komunikasi Publik (PIKP) Diskominfo Kabupaten Bogor pada dasarnya telah berjalan sesuai dengan prinsip keterbukaan informasi publik. Hal ini tercermin dari penerapan lima dimensi kualitas pelayanan menurut Pararusman, yaitu tangibles, reliability, responsiveness, assurance, dan empathy. Bidang Pengelolaan Informasi dan Komuni…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
37 p.: 28 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
-
Ketersediaan0
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
SKRIPSI: Pengaruh kualitas pelayanan informasi pembuatan surat keterangan tid…
Komentar Bagikan
Muhamad Thufeil Hijriah/044118321

Data dikumpulkan melalui kuesioner yang disebarkan kepada 102 responden, terdiri dari 71 laki-laki dan 31 perempuan, yang merupakan warga setempat yang telah memanfaatkan layanan SKTM. Hasil analisis menunjukkan bahwa kualitas pelayanan memiliki pengaruh yang signifikan terhadap kepuasan masyarakat dengan kontribusi sebesar 25,5% (R-0,255) dan nilai signifikansi p

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
90 p.: 28 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
2298 MUH p 2024
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
SKRIPSI: Hubungan Kualitas Pelayanan Informasi Dengan kepuasan Pada Jasa Barb…
Komentar Bagikan
Ramdani Syukur/044119254

Industri Barbershop, yang menawarkan layanan potong rambut dan perawatan diri lainnya, semakin berkembang seiring dengan meningkatnya tren grooming dan kesadaran pria akan pentingnya penampilan. Di tengah persaingan yang semakin ketat, penting bagi pemilik Barbershop untuk memahami karakteristik pelanggan mereka agar dapat menyesuaikan layanan dan strategi pemasaran yang tepat. Penelitian ini b…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
73 p.: 28 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
2254 RAM h 2025
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
SKRIPSI: Pengaruh Kualitas Pelayanan Informasi Terhadap Kepuasan Pelanggan Pa…
Komentar Bagikan
GHEA MARSA KUSNANDAR/044120397

Hasil penelitian ini menunjukan baliwa kualitas pelayanan imformusi relevan memiliki pengaruh terhadap kepuasan pelanggan pada Kereta Cepat Whoosh, sedangkan untuk kualitas pelayanan informasi skat dan tepat pada waktunya tidak berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan. Hal ini menunjukan nilai t relevan (X3) sebesar 4,835 dengan tingkat vignifikansi 0.000 lebih kecil dari taraf signifikasi 0,05 …

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
110 p: 28 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
2194 GHE p 2024
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
SKRIPSI: Analisis bauran hubungan Masyarakat Perumda Tirta Pakuan Kota Bogor …
Komentar Bagikan
Mustikania Annisa Pratiwi/044117263

Penelitian ini dilaksanakan di Kantor Perumda Tirta Pakuan Kota Bogor yang beralamat di Jl. Siliwangi No. 121 Bogor. Teknik Pengumpulan data pada penelitian ini dengan wawancara, observasi dan dokumentasi. Hasil dari penelitian ini dapat disimpulkan bahwa Humas Perumda Tirta Pakuan dalam meningkatkan kualitas pelayanan informasi sudah menerapkan publisitas dengan baik melalui website, media sos…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xi+91 hal,; ill,;28 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
2131 MUS a 2024
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
E-PKL: Peran Humas Dalam Memberikan Pelayanan Informasi Antara Staf Kepada P…
Komentar Bagikan
Fadhila Dwi Putri Annisa/044120099

Selama penulis melaksanakan PKL, Penulis melakukan peran humas menurut Dozier and Broom (dalam Ruslan, 2014) sebagai penasihat ahli yang membantu dalam memberikan Solusi dalam hal kegiatan kunjungan, fasilitator komunikasi yaitu dengan menjalankan komunikasi dua arah melalui sosial media Perpustakaan Kota Bogor untuk memberikan pelayanan informasi dengan membuat akun sosial media untuk memuat …

Edisi
2024
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
viii,30 p.:28cm
Judul Seri
-
No. Panggil
-
Ketersediaan0
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
E-PKL: Kegiatan Humas Perpustakaan dan Galeri Kota Bogor dalam Memberikan Pel…
Komentar Bagikan
ANISYA ARYANI/044120059

Selama penulis melaksanakan Praktik Kerja Lapangan (PKL) penulis melakukan pelaksanaan kegiataan Humas di Perpustakaan Kota Bogor tugas yang dijalankan sudah memenuhi kriteria menurut ahli Henry Fayol sebagai Membangun identitas dan citra perusahaan, Menghadapi krisis, Mempromosikan aspek kemasyarakatan. dapat disimpulkan penulis mendapatkan wawasan mengenai bagaimana cara memberikan pelayana…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
38 p.: 28 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
-
Ketersediaan0
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
E-PKL: Peran Humas pada Bagian Pelayanan Informasi di Perpustakaan dan Galeri…
Komentar Bagikan
BERNICA IVADA NABILA HIDAYAT/044120151

Dalam peran humas di Perpustakaan dan Galeri Kota Bogor sebagai wadah komunikasi bagi pengunjung atau masyarakat untuk memberikan pelayanan informasi dan mempermudah kebutuhan pengunjung. Peran humas di Perpustakaan dan Galeri Kota Bogor sebagai wadah komunikasi bagi pengunjung atau masyarakat untuk memberikan pelayanan informasi dan mempermudah kebutuhan sekitar. Salah satu contoh informa…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
34 p.: 28 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
-
Ketersediaan0
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
SKRIPSI: Analisis Hubungan Persepsi Pelanggan dengan Kualitas Pelayanan Infor…
Komentar Bagikan
Muji Lestari/044114149

Analisis hubungan Persepsi Pelanggan dengan Kualitas Pelayanan Call Center PDAM Tirta Pakuan kota" Program Studi Ilmu Komunikasi, Konsentrasi Hubungan Masyarakat Fakultas Ilmu sosial dan ilmu Budaya, Universitas Pakuan Bogor. Dibimbing oleh Dr. David rizar Nugroho,.S.S,M.Si dan Qoute Nuraini C.,M.Ikom. Perushaan Daerah Air minum Tirta Pakuan kota bogor merupakan perusahaan penyedia jasa layana …

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xiv 114 p:28 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
1583 MUJ a 2018
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
SKRIPSI : ANALISIS KUALITAS SISTEM PELAYANAN INFORMASI DINAS KETAHANAN PANGAN…
Komentar Bagikan
Muhamad Rexi Ferian/044116384

Penelitian ini bertujuan mengetahui sistem pelayanan informasi yang dilakukan Dinas Ketahanan Pangan dan Pertanian Kota Bogor melalui media sosial Instagram. Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode kualitatif dengan menggunakan teknik wawancani, observasi, dan dokumentasi sebagai pengumpulan data. setelah data terkumpul kemudian dianalisis menggunakan teknik analisis…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
x, 96 ,;28CM
Judul Seri
-
No. Panggil
1487 MUH a 2021
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
1 2 3 Berikutnya Hal. Akhir
Perpustakaan FISIB
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?