Selama penulis melaksanakan PKL, Penulis melakukan peran humas menurut Dozier and Broom (dalam Ruslan, 2014) sebagai penasihat ahli yang membantu dalam memberikan Solusi dalam hal kegiatan kunjun…
Analisis hubungan Persepsi Pelanggan dengan Kualitas Pelayanan Call Center PDAM Tirta Pakuan kota" Program Studi Ilmu Komunikasi, Konsentrasi Hubungan Masyarakat Fakultas Ilmu sosial dan ilmu Buday…
Penelitian ini bertujuan mengetahui sistem pelayanan informasi yang dilakukan Dinas Ketahanan Pangan dan Pertanian Kota Bogor melalui media sosial Instagram. Metode penelitian yang digunakan dalam …
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis sikap pengunjung terhadap pelayanan informasi, mendeskripsikan karakteristik pengunjung Taman Ekspresi, menganalisis hubungan antara karakteristik pengun…
Salah satu tugas humas pemerintah yaitu menyampaikan informasi kepada publiknya, tugas ini pula yang dilaksanakan oleh bagian Komunikasi dan Informasi Publik Diskominfo Kota Bogor. Bagian Komunikas…
Bagian Humas di Balai Besar Penelitian dan Pengembangan Bioteknologi dan Sumber Daya Genetik Pertanian (BB Biogen) telah melakukan beberapa fungsinya sebagai humas pemerintah, ...
Kegiatan humas dalam memberikan pelayanan informasi di Kelurahan Loji dapat diketahui bagaiamana penerapan standar pelayanan dan jenis pelayanan yang diberikan kepada masyarakat sudah baik. Terbukt…
Peran Bagian Informasi Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kota Bogor dalam melakukan pelayanan kepada masyarakat dilakukan untuk membantu masyarakat menyelesaikan permasalahan administrasi dat…
Peran Hubungan Masyarakat pada Seksi Bidang Teknologi Informasi dan Komunikasi Keimigrasian (TIKIM) dalam Pelayanan Informasi dan Pengaduan Paspor di Kantor Imigrasi Kelas I Non TPI Bogor selama Pa…
penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pelayanan informasi Customer Service Representative dan pengetahuan pelanggan pada Grapari Telkomsel Bogor, serta menganalisis hbungan antara pelayanan inf…