Masalah pada penelitian ini bertumpu pada tuntutan masyarakat kepada pemerintah terhadap isu pelayanan publik yakni yang biasa ditandai dengan hal yang berbelit belit, membutuhkan biaya mahal dan k…
Peran Humas sangat penting dalam meningkatkan pelayanan publik di Badan Pendapatan Daerah (BPD). Humas berperan sebagai jembatan antara BPD dan masyarakat, memastikan bahwa informasi mengenai layan…
Berdasarkan hasil pelaksanaan Praktik Kerja Lapangan (PKL) yang dilaksanakan di kantor Kecamatan Jonggo Kabupaten Bogor berlokasi Jl. Raya Alun-alun Utara No.7, Jonggol, Kabupaten Bogor, Jawa Barat…
Kegiatan Humas Bapenda sangat penting untuk meningkatkan kualitas layanan yang diberikan. Dalam kegiatannya yang telah memenuhi penentuan kualitas pelayanan yang baik, terkait dengan teori menurut …
Dari hasil Kegiatan Praktik Kerja Lapangan selama 1 bulan, penulis mendapatkan beberapa kesimpulan mengenai kegiatan tersebut yaitu,pertama Humas KPPBC Bogor dibentuk untuk mempertahankan citra po…
Pada divisi pelayanan umum dan kepegawaian di kantor Kecamatan Salem bentuk dari kegiatan pelayanan umum yang dilakukan tidak hanya melayani masyarakat saja, melainkan ada kegiatan pelayanan yang d…
Komunikasi publik sudah sering menjadi salah satu istilah yang sering digunakan dan juga topik perbincangan di kalangan para tokoh publik, praktisi, peneliti dan ilmuwan bidang ilmu sosial dan poli…
Penelitianuhinia bertujuan untuk mengetahui komunikasi pelayanan publik berpengaruh dalam penyaluran bantuan dinas sosial kota bogor, untuk mengetahui keberfungsian sosial penyandang disabilitas, d…
NAJMI RANISA MAULINA. 044119338. 2023. Pola Komunikasi Interpersonal Pramuwisata Istura Dalam Mempertahankan Kualitas Pelayanan Publik di Istana Kepresidenan Cipanas. Fakultas Ilmu Sosial Ilmu Buda…
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana hubungan antara persepsi terhadap kualitas pelayanan dengan kepuasan masyarakat terhadap website. Pada penelitian terdapat 89 orang responden yan…