Perpustakaan FISIB

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}

Ditapis dengan

  • Tahun Penerbitan
    To
  • Ketersediaan
  • Lampiran
  • Tipe Koleksi
    Lihat Lebih Banyak
  • Format Fisik Dokumen
    Lihat Lebih Banyak
  • Lokasi
  • Bahasa
    Lihat Lebih Banyak
Ditemukan 3 dari pencarian Anda melalui kata kunci: subject="pemasaran holistik"
cover
Manajemen Pemasaran
Komentar Bagikan
Esti Dwi Rahmawati

Buku ini dapat dipakai sebagai salah satu referensi bagi mahasiswa yang sedang menempuh mata kuliah Manajemen Pemasaran agar lebih mudah memahami konsep dan analisisnya. Selain itu, buku ini diharapkan tidak hanya menambah wawasan dan pengetahuan mengenai manajemen pemasaran saja, melainkan dapat pula memunculkan nilai karakter seorang calon manajer bagi para pembaca. Buku ini membahas beberapa…

Edisi
-
ISBN/ISSN
9786023768271
Deskripsi Fisik
viii, 164 p.: 23 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
659.1 EST m
Ketersediaan4
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Manajemen Pemasaran
Komentar Bagikan
Thamrin AbdullahFrancis Tantri

Buku ini sangat mudah dipelajari karena isinya tidak hanya sebuah penjelasan saja tetapi memberikan contoh dalam kehidupan sehingga dengan mudah di pahami bagi pembaca dan kata-kata yang digunakan oleh penulis untuk buku ini sangat mudah sekali di pahami karena jika menggunakan kata yang tidak familiar, penulis memberikan kurung kurawal untuk memberikan penjelasan untuk kata tersebut. Dan yang …

Edisi
Cet.7
ISBN/ISSN
9780979-769-419-7
Deskripsi Fisik
xii, 258 p.; 24 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
658.81 THA m
Ketersediaan2
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Manajemen Pemasaran Jasa
Komentar Bagikan
Agus SuyatnoDevita Putri Anjarsari

Buku Manajemen Pemasaran Jasa ini terdiri dari lima bab yang mengandung berbagai unsur seperti definisi, strategi, dan berbagai kajian lainnya yang penting dalam bidang jasa. Perusahaan jasa bergerak di bidang pelayanan dengan tujuan untuk memenuhi kebutuhan dan keinginan konsumen sehingga menciptakan loyalitas pelanggan yang maksimal. Pemasaran jasa berbeda dengan pemasaran barang karena jasa …

Edisi
-
ISBN/ISSN
9786023768370
Deskripsi Fisik
192 p.: 23 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
659.1 AGU m
Ketersediaan2
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
Perpustakaan FISIB
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?