Hasil penelitian ini mengungkapkan bahwa Dinas Sosial Kota Bogor telah mengadopsi berbagai strategi komunikasi humas untuk meningkatkan kesadaran masyarakat tentang PMKS, menghilangkan stigma, dan meningkatkan dukungan masyarakat. Strategi tersebut mencakup penggunaan media sosial, kerjasama dengan media lokal, kampanye kesadaran masyarakat, dan pelibatan aktif dalam komunitas. Selain penelitia…
Konfigurasi pertelevisian Indoneisa mengalami perubahan besar denan lahirnya televisi-televisi swasta. Trend perubahan ini tampaknya mengarah ke sistem pertelevisian negara-negara liberal seperti Amerika Serikat, Eropa Barat, dan Jepang. televisi swasta, karena sifatnya yang mandiri, tentu saja akan berusaha memikat khalayak yang sebanyak-banyak. Televisi harus mengadakan audience research unt…
Byronic hero adalah salah satu tipe romantic hero yang populer pada periode romantisme di abda-19.Tokoh tersebut dikembangkan oleh puisi-puisi epik Lord Byron.Penelitian ini bertujuan untuk mengidentifikasi loki sebagai tokoh byronic herom novel loki:where mischief lies karya mackenzi lee.Penelitian ini bersifat kualitatif dengan pendekatan struktualisme .Dengan penerapan teori semiotik michael…
Penelitian ini bertujuan untuk : 1. mengetahui persepsi pembaca terhadap isi tabloid dialog jumat republika 2. mengetahui karakteristik pembaca terhadap tabloid dialog jumat republika 3. mengetahui tingkat literasi informasi terhadap tabloid dialog jumat republika 4. mengetahui hubungan karakteristik pembaca dengan persepsi pembaca terhadap tabloid dialog jumat republika 5. mengetahui hub…
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui kepuasan suporter persija Jakarta terhadap situs berita Bolasport.com. Metode penelitian menggunakan metode kuantitatif, uji asumsi klasik dan uji regresi linear sederhana dengan program olah data SPSS versi 16.0. ...
... Buku ajar ini merupakan teori semiotik Riffaterre yang diaplikasikan pada puisi-puisi karya penyair Indonesia, khususnya puisi-puisi Zawawi Imron
Pusat perencangan kegiatan Public Relation (PR) menurut Smith (2003:61) berfokus pada publik kunci karena mereka merupakan pihak yang mempengaruhi keberhasilan organisasi, bahkan kelangsungan hidup organisasi. Publik kunci itulah yang menjadi sasaran dari proses komunikasi yang dilakuakan PR. Namun tidak semua publik kunci dapat dijangkau melalui komunikasi secara langsung apalagi tatap muka (f…