Perpustakaan FISIB

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}

Ditapis dengan

  • Tahun Penerbitan
    To
  • Ketersediaan
  • Lampiran
  • Tipe Koleksi
    Lihat Lebih Banyak
  • Format Fisik Dokumen
    Lihat Lebih Banyak
  • Lokasi
  • Bahasa
    Lihat Lebih Banyak
Ditemukan 10 dari pencarian Anda melalui kata kunci: subject="pengaduan"
cover
E-PKL: Kegiatan Humas Pada Kantor Badan Pertanahan Nasional Kota Bogor Dalam …
Komentar Bagikan
Balqis Rachmah Nur Fadilah Siswanto/044121199

Beberapa kgiatan masa PKL salah satubya melakuna pembuatan surat tugas dan undangan, serta peninjauan lapangan terkait permohonan pertimbangan teknis pertanahan. Selama menjalani PKL, Penulis dapat mengetahui kegiatan Hubungan Masyarakat dalam menyampaikan informasi melalui Media Sosial dan Media Massa, Kantor BPN Kota Bogor menggunakan beberapa media sosial dalam menyampaikan informasi, sepert…

Edisi
13 September 2024
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
ix+44 p,; ill,; 28 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
-
Ketersediaan0
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
SKRIPSI: Pengelolaan instagram @SIBADRA VERIFIKA TOR 112 sebagai media pengad…
Komentar Bagikan
CLAUDIA PRINCESSA/044120395

Hasil penelitian ini akun unjukkan an ini menunjukkan cara, observasi, wwanncs bahwa pada pada elemen el 1) Conten sibadraverifikator112 digunakan untuk media informasi pengaduan dan saran dari masyarakat untuk permasalahan fasilitas di Kota Bogor dan konten yang diunggah dibuat dengan format yang disesuaikan dengan jenis permasalahan untuk dapat diterima informasinya melalui Instagram Pada ele…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xiii+67 p,;ill,;28 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
2130 CLA p 2024
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
SKRIPSI: Peran hubungan masyarakat departemen general service and support pro…
Komentar Bagikan
Rabiah Al Adawiyah/044119313

Fakta yang ditemukan dilapangan bahwa terdapat 500 keluhan yang terdata pada departemen General Service and Support. Pada section Building maintenance tercata 450 keluhan, kemudian pada section Employee Service dan Finance Accounting tercatat 50 keluhan. Dalam upaya mencari solusi dari masalah yang diangkat dalam penelitian ini sekaligus untuk membuktikan suatu konsep. Metode penelitian ini men…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
109 p.; 28cm
Judul Seri
-
No. Panggil
1891 RAB p 2023
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
E-PKL:Peran Hubungan Masyarakat dalam Meningkatkan Indeks Kepuasan Masyarakat…
Komentar Bagikan
Aditya Pratama Rachim/044117215

Semua bagian unit kerja humas pada Kantor Imigrasi Kelas I Non TPI Bogor berperan aktif demi kemajuan kantor dan juga penilaian terhadap masyarakat yang akan berpengaruh terhadap citra kantor dan peningkatan Indeks Kepuasan Masyarakat (IKM). Terdapat fungsi kerja yang yang dilakukan oleh Humas khususnya pada bagian Layanan Informasi Pengaduan dan Duta Layanan yang diaplikasikan menurut para ahl…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
x, 72 p.: 28 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
e-PKL2021 659.2:554 ADI p
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
E-PKL:Peran Humas Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) dalam Menyosi…
Komentar Bagikan
Indra Triwijaya/044117166

Apabila dilihat dari teori yang menjadi pembanding, langkah yang sudah ditempuh oleh Dinas Komunikasi dan Informatika sudah terlaksana dengan baik tinggal memaksimalkan saja langkah yang sudah ditempuh sehingga program ini akan lebih baik lagi kedepannya, yang perlu dimaksimalkan hanya langkah communication (komunikasi) dan evaluation (evaluasi).

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
x, 61 p.: 28 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
e-PKL2021 659.2:507 IND p
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
e-PKL:Peran Hubungan Masyarakat pada Seksi Bidang Teknologi Informasi dan Kom…
Komentar Bagikan
Satria Ikrar Aulia/044117463

Peran Hubungan Masyarakat pada Seksi Bidang Teknologi Informasi dan Komunikasi Keimigrasian (TIKIM) dalam Pelayanan Informasi dan Pengaduan Paspor di Kantor Imigrasi Kelas I Non TPI Bogor selama Pandemi Covid-19 dapat dikatakan baik, karena sudah melaksanakan semua peran hubungan masyarakat berdasarkan teori Ruslan (2016:26) yaitu Communicator, Relationship, Backup Management, dan Good Image Ma…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
ix, 51 p.: 28 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
e-PKL2021 659.2:440 SAT p
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
e-PKL:Manajemen Komunikasi Petugas Pelayanan Loket Informasi dan Pengaduan Ma…
Komentar Bagikan
Ardelia Sukma Vandhani/044116092

laporan ini membahas bagaimana pengamatan penulis dalam melakukan PKL di Kantor Imigrasi Kelas I Non TPI Bogor. Topik yang dibahas adalah tentang prosedur pelayanan dan pengaduan.

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
ix, 45 p.: tabl.; bibl.; ills.;
Judul Seri
-
No. Panggil
e-PKL2019 380:28 ARD m
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
e-PKL:Fungsi Manajemen Komunikasi dalam Pelayanan Informasi dan Pengaduan Pas…
Komentar Bagikan
Anggita Melati Sukma/044116061

Fungsi manajemen komunikasi pelayanan informasi dan pengaduan paspor yang diterapkan oleh Kantor Imigrasi Kelas I Non TPI Bogor adalah POAC. POAC merupakan fungsi manajemen yang terdiri dari perencanaan (Planning), Pengorganisasian (Organizing), Pelaksanaan (Actuating), Pengawasan (Controlling).

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
viii, 47 p.: bibl.; ills.;
Judul Seri
-
No. Panggil
e-PKL2019 380:40 ANG f
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
PKL: Peran hubungan pelanggan PDAM tirta kahuripan cabang cibinong dalam mel…
Komentar Bagikan
Muhammad Jihad Akbar/044115620

Peran hubungan pelanggan PDAM tirta kahuripan cabang pelayanan cibinong dalam melayani pengaduan pelanggan adalah untuk membina hubungan dengan public ekternal yaitu pelnggan, sehingga pelanggan merasa puas dengan pelayanan yang diberikan. Hambatan hubungan pelanggan dalam melayani pengaduan yaitu kurangnya pembagian tugas yang efektif dan kurangnya pengetahuan staf hubungan pelanggan dalam mel…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
viii, 35 p.; ills.; lamp.; bibl.; 28 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
PKL2018 659.2:194 MUH p
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
PKL:Sosialisasi Pengembangan Aplikasi Pengaduan masyrakat berbasis Android ke…
Komentar Bagikan
Citra Mutiara/044115462

kegiatan sosialisasi aplikasi pengaduan masyarakat berbasis android oleh Dinas Komunikasi, Informatikam Statistik dan Persandian Kota Bogor kepada Organisasi Perangakat Daerah di Kota Bogor dibedakan berdasarkan sasaran dan tujuannya yaitu sosialisasi primer dan sosialisasi sekunder.

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xi, 44 p.: bibl.; ills.; tabl.; 28 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
PKL2018 659.2:159 CIT s
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
Perpustakaan FISIB
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?