Penelitian ini membahas tentang pengaruh terpaan program 86 Net TV terhadap sikap dan perilaku remaja Kecamatan Cibungbulang dalam kehidupan sehari-hari. Remaja Kecamatan Cibungbulang meiliki min…
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahun Pengaruh Content Marketing Instagram Kokulu ParfumOfficial terhadap minat beli konsumen. Penelitian mi menggunakan metode penelitian kuantitatif survei eks…
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh pemberitaan kasus perundungan siswa SMP di Cilacap terhadap kecemasan siswa SMP Negeri 2 Dramaga. Kehadiran media massa saat ini me…
Peneliti Ini Bertujuan Untuk menganalisis pengaruh iklan politik di televisi terhadap preferensi generasi muda di Kota Bogor pada pemilihan presiden R1 2024. Iklan politik yang tayang di televisi…
Teknik sampel yang digunakan adalah non probability sumpling dengan metode purposive sampling dengan kriteria sampel adalah masyarakat Kota Bogor serta pengguna aplikasi Shopee teknik pengumpulan d…
Perkembangan informasi merupakan kebutuhan dasar manusia untuk mencapai tujuan tertentu, memberikan nilai guna, dan memperluas pengetahuan. Kemajuan teknologi informasi saat ini memungkinkan akses …
Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan pendekatan deskriptif yang dimana metode ini digunakan untuk menggambarkan secara sistematis fakta atau karakteristik populasi secara faktual da…
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh cyberbullying di media sosial tiktok terhadap kesehatan mental remaja di MAN I Kabupaten Bogor. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif. Pen…
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilma Budaya, Universitas Pakaan Bogor. Di bawang bimbingan: Ahsani Taqwim Aminuddin. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh komunikasi interpersonal orang tua t…
Penelitian ini bertujuan untuk mengidentifikasi pengaruh citra puncak sebagai dacrah prostitusi terhadap wisatawan yang berkunjung ke puncak (Puncak Bogor). Penelitian ini menggunakan dua variabel …