Teknik sampel yang digunakan adalah non probability sumpling dengan metode purposive sampling dengan kriteria sampel adalah masyarakat Kota Bogor serta pengguna aplikasi Shopee teknik pengumpulan data dalam penelitian ini yaitu dengan menyebarkan kuesioner kepada 100 responden serta studi literatur. Data penelitian yang didapat kemudian dsanalises dengan menggunakan skor rataan yang kemudian di…
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh terpaan tayangan iklan youtube Tokopedia "Waktu Indonesia Belanja" terhadap minat beli masyarakat Kota Bogor. Penelitian ini menggunakan satu variabel bebas yaitu terpaan tayangan iklan Tokopedia dan satu variabel terikat yaitu minat beli Masyarakat Kota Bogor. Penelitian ini menggunakan metode deskriptif kuantitatif. Teknik peng…
Televisi mempunyai kemampuan menyimpan informasi dengan cepat pada khalayak luas, dengan demikian televisi memberikan pengaruh yang besar bagi masyarakat. Tayangan politik iklan partai perindo melalui televisi merupakan salah satu bentuk teknik komunikasi politik. Iklan politik partai perindo dimaksudkan untuk mempersusasi khalayak agar mendukung partai tersebut. Penelitian ini bertujuan untuk …
Riset ini untuk mengetahui pengaruh iklan layanan masyarakat stop pemakaian gedget pada anak di Radio Kisi FM Bogor terhadap perubahan sikap komunitas pendengar radio Kisi FM. Kesimpulannya adalah sebagian pendengar cukup berpernagruh dan sebagian lagi tidak berpengaruh terhadap iklan layanan masyarakat di radio Kisi FM.
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis karakteristik responden, menganalisis iklan televisi AQUA lebih dari 45 tahun murni langsung dari sumbernya, menganalisis keputusan pembelian air mineral AQUA, menganalisis hubungan antara karakteristik responden dengan keputusan pembelian air mineral AQUA, menganalisis hubungan antara iklan televisi AQUA lebih dari 45 tahun murni langsung dari sumber…