Selama penulis melaksanakan PKL, Penulis melakukan peran humas menurut Dozier and Broom (dalam Ruslan, 2014) sebagai penasihat ahli yang membantu dalam memberikan Solusi dalam hal kegiatan kunjunga…
Pada pemanfaatan konten instagram perpusyakaan dan galeri kota Bogor dalam menarik minat pengunjung pastinya mendapatkan hambatan-hambatan tidak terduga yang menyebakan terhambatnya konten. Terhamb…
Upaya meningkatkan kualitas sumber daya manusia dapat diwujudkan melalui berbagai cara, salah satu nya dengan meningkatkan minat baca terhadap masyarakat. Keberadaan perpustakaan menjadi suatu kebi…
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis dan mendeskripsikan strategi komunikasi pemasaran yang dilakukan oleh Taman Rekreasi Cimalati dalam meningkatkan pengunjung di era new normal. Penelitian…
Komunikasi interpernonal akan efektif apabila terdapat keinginan untuk membuka diri terhadap lawan bicara, keinginan untuk bereaksi dengan jujur pada pesan yang disampaikan yaitu pustakawan menga…
Strategi humas merupakan suatu rencana untuk mencapai tujuan tertentu Seorang humas harus dapat membuat rencana dalam menentukan strategi humasnya agar rencana sudah dibuat dapat berjalan dan berha…
Hotel Salak The Heritage merupakan cagar budaya dan Situs Hotel tertua yang tersisa di Kota Bogor yang telah menjadi saksi perjalanan sejarah Kota Bogor dari jaman penjajahan Belanda hingga kini. S…
Pandemi covid-19 sangat berdampak luas di berbagai aspek di Indonesia. Salah satunya sektor pariwisata. Tingkat perekonomian yang melemah sejak tahun 2020 akibat pandemi telah menjadi masa krisis, …
Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif Teori yang digunakan dalam penelitian ini adalah Uses and Gratification, penelitian ini dilakukan dengan menyebar kuesioner kepada 91 responden yaitu p…
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis strategi humas Kasepuhan adat Banten Selatan dalam meningkatkan minat pengunjung.