Peran Sales & Marketing Communication Lido Lake Resort by MNC Hotel dalam meningkatkan citra perusahaan dapat dilihat dalam empat fase yaitu, yang pertama adalah membangun kesadaran merek dengan cara membranding dengan hotel lainnya, kemudian yang kedua adalah mempengaruhi persepsi pelanggan merancang strategi pemasaran agar para konsumen tidak merasa rugi ketika mengeluarkan uangnya untuk memb…
Sales marketing waroeng gumati Bogor memiliki peran yang sangat penting untuk meningkatkan jumlah pengunjung yang datang ke waroeng gumati. Berdasarkan tahap-tahap SOR yang dimulaai dari pesan yang disampaikan kepada komunikasi dan menghasilkan efek, peran sales marketing pada waroeng gumati dinilai sudah efektif. Kesimpulan ini dapat dilihat dari berbagai hal, contohnya seperti acara yang diad…
Kegiatan kehumasan special event yang dilakukan sales and marketing grand ussu hotel & convetion merupakan suatu kegiatan yang dilakukan hanya pada saat tertentu saja. Hambatan sales and marketing dalam melakukan kegiatan kehumasan special event di grand ussu hotel & convention adalah kurangnya fasilitas sarana dan prasarana yang dibutuhkan serta kurangnya antusias dari khalayak dan tamu hotel …