Pada buku Komunikasi Pemasaran ini terdiri dari VII bab Mata Kuliah membahas tentang ruang lingkup Komunikasi Pemasaran. Komunikasi pemasaran merupakan aktivitas pemasaran yang berusaha menyampaika…
Buku ini menguraikan yang perlu dipahami dan dilaksanakan dalam manajemen komunikasi kepada pelanggan, sehingga komunikasi antara organisasi bisnis dan pelanggan akan terbangun secara berkesinambungan
Diputusin dan dibuat tersesat di tengah hutan, sudah cukup membuat Yuki memasukkan nama Abimanyu ke dalam daftar hitam di hidupnya. Namun, siapa sangka ulah Abimanyu ini membuat Yuki, Vey, Indri, N…
Tema utama buku ini antara lain: - Pengantar riset komunikasi: definisi dan elemen dasar - Metodologi dan prosedur riset komunikasi - Metode pengumpulan data, instrumen riset, pengukuran, teknik…
Kajian buku ini mengelaboirasikan antara manajemen organisasi mazhab para ekonom dan manajkemnnorganisasi dari mazhab para birokrat khusunbya di Indonesai. Buku ini membahas mengenai teori maupun …