Perpustakaan FISIB

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}

Ditapis dengan

  • Tahun Penerbitan
    To
  • Ketersediaan
  • Lampiran
  • Tipe Koleksi
    Lihat Lebih Banyak
  • Format Fisik Dokumen
    Lihat Lebih Banyak
  • Lokasi
  • Bahasa
    Lihat Lebih Banyak
Ditemukan 3 dari pencarian Anda melalui kata kunci: subject="persepsi konsumen"
cover
Perilaku Konsumen
Komentar Bagikan
Schiffman, Leon G.Zoelkifli Kasip

Kami bangga dapat menyambut abad ke-21 dengan menerbitkan buku edisi baru, yang mengkaji perilaku konsumen dalam konteks lingkungan global tempat kita hidup yang sangat dinamis dan berteknologi tinggi. Volume dan keragaman pemasaran melalui Internet tampak sangat meningkat. Sementara itu, pada saat yang sama, pemasaran regional juga semakin meningkat

Edisi
Edisi Indonesia Cet.2
ISBN/ISSN
979-683-102-3
Deskripsi Fisik
xvi, 556 p.: bibl.; ills.; tabl.; 25 Cm
Judul Seri
-
No. Panggil
658.8342 SCH p
Ketersediaan3
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Perilaku Konsumen di Era Internet: Implikasinya pada Strategi Pemasaran
Komentar Bagikan
Tatik Suryani

Buku ini tidak hanya berisi teori, tetapi juga tuntutan praktis dan lesson learned best practices yang bermafaat bagi praktisi dalam memahami perilaku konsumen di era internet. (Dahlan Iskan, Menteri BUMN) Kunci utama keberhasilan perusahaan di era internet ditentukan oleh kemampuannya dalam memenuhi kebutuhan dan keinginan konsumennya. Ini bisa dilakukan jika Pemasar memahami perilaku kons…

Edisi
cet. 1, 2013
ISBN/ISSN
78-979-756-996-9
Deskripsi Fisik
XVI+272 p,; i jil,; 26 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
658.8342 TAT p
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Persepsi Konsumen Kopi Terhadap Kegiatan Observasi Citarasa Kopi(Event Cupping)
Komentar Bagikan
Wildan Attamimi/ 044113086

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xiii,78 p.: tabl.; ills.; bibl.; 30 Cm
Judul Seri
-
No. Panggil
256 WIL p

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xiii,78 p.: tabl.; ills.; bibl.; 30 Cm
Judul Seri
-
No. Panggil
256 WIL p
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
Perpustakaan FISIB
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?