Komunikasi pemasaran adalah unsur penting dalam aktivitas pemasaran, karena hal ini merupakan kunci kesuksesan sebuah merek. Buku ini menyajikan pemahaman yang mendalam mengenai praktik yang dapat diterapkan untuk menjangkau dan memengaruhi konsumen secara efektif. Materi yang dibahas dalam buku ini meliputi konsep dasar komunikasi pemasaran; mulai dari definisi, fungsi, hingga teori-teori, yan…
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis bagaimana bentuk amae dalam anime Himouto! Umaru-chan season 1, kemudian amae tersebut dikaitkan dengan pertukaran sosial. Metode yang digunakan adalah metode penelitian kualitatif dengan pendekatan analisis deskriptif. Penelitian ini menggunakan anime Himouto! Umaru-chan season I sebagai objek penelitian dengan teknik pengambilan data berupa teknik s…
Komunikasi manusia dimulai ketika kata-kata tidak mempunyai arti. Dengan demikian, komunikasi nonverbal adalah inti dari semua bahasa. Manusia mempunyai kapasitas perantaraan otak yang luar biasa untuk menghasilkan suara dan bertindak sebagai representasi simbolis dari benda lain. Mereka mampu membuat ribuan bahasa kompleks dengan jutaan kata unik.
Buku teks ini membahas cara-cara praktis, menarik dan relevan dimana teori beroperasi dalam hidup kita. Hal ini ditulis terutama bagi siswa yang memiliki sedikit atau tanpa latar belakang dalam teori komunikasi. Edisi Kelima buku ini mempertahankan fokus aslinya Pengantar Teori Komunikasi kepada siswa dengan cara yang mudah, menarik, dan mudah diingat.
Buku Humanoid Communication membahas tentang transformasi komunikasi interpersonal dan komunikasi bisnis sebagai akibat dari perkembangan TIK, dengan menggunakan contoh customer service dan media digital chatbot. Buku ini memberikan gambaran tentang bagaimana kualitas dan peran manusia dapat dipertahankan dalam menghadapi perkembangan TIK pada era Revolusi Industri 4.0. Aspek-aspek teoretis ya…