Perpustakaan FISIB

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}

Ditapis dengan

  • Tahun Penerbitan
    To
  • Ketersediaan
  • Lampiran
  • Tipe Koleksi
    Lihat Lebih Banyak
  • Format Fisik Dokumen
    Lihat Lebih Banyak
  • Lokasi
  • Bahasa
    Lihat Lebih Banyak
Ditemukan 3 dari pencarian Anda melalui kata kunci: subject="pesan persuasif"
cover
Komunikasi Bisnis
Komentar Bagikan
Alexander Hery

Komunikasi bisnis merupakan salah satu skill yang harus dimiliki oleh seorang pebisnis. Komunikasi bisnis sangat membantu dalam melakukan penawaran barang dan jasa, pemesanan barang dan jasa, negosiasi, kontrak kerja, dan sebagainya. Dalam prosesnya, komunikasi bisnis tentunya akan menemui berbagai kendala atau hambatan. Namun, semua itu dapat diatasi jika komunikator memahami dasar-dasar komun…

Edisi
-
ISBN/ISSN
9786232057012
Deskripsi Fisik
208 p.: 24 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
658.401 ALE k
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Skripsi:Pengaruh Pesan Persuasif Pada Instagram Radar Bogor terhadap Persepsi…
Komentar Bagikan
Agung Virganata/044115517

Persepsi followers memiliki 4 indikator terdiri dari stimulus, registrasi, interpretasi, dan umpan balik. data hasil variabel persepsi followers hampir seluruh indikator dinilai tinggi dan kategori sedsang untuk umpan balik. Hasil hipotesis dalam penelitian ini menyatakan terdapat pengaruh antar pesan persuasif pada Instagram Radar Bogor terhadap persepsi followers hasil penlitian ini menunjuki…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xii, 85.: P 29 CM
Judul Seri
-
No. Panggil
1237 AGU P 2020
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
How to persuade in communication
Komentar Bagikan
Beri FirmanSiti Sarah Nur AzizahAhmad fadilahArif Bustanudin Aziz

Persuasi adaalh sebuah bentuk komunikasi yang bertujuan untuk mempengaruhi dan meyakinkan orang lain. Dalam persuasi seorang [persuder dianggap berhasil jika ia mampu mempengartuhji kepercayaan dan harapan orang lain setelah ia melakukan ajakan dengan cara memaparkan berbagai alasan dan prospek-prospek baik dari sebuah barang atau kondisi.

Edisi
cet.1, 2019
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
vi, 40 p.; 21 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
302.224 BER h
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
Perpustakaan FISIB
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?