Komunikasi bisnis merupakan salah satu skill yang harus dimiliki oleh seorang pebisnis. Komunikasi bisnis sangat membantu dalam melakukan penawaran barang dan jasa, pemesanan barang dan jasa, negosiasi, kontrak kerja, dan sebagainya. Dalam prosesnya, komunikasi bisnis tentunya akan menemui berbagai kendala atau hambatan. Namun, semua itu dapat diatasi jika komunikator memahami dasar-dasar komun…
Persepsi followers memiliki 4 indikator terdiri dari stimulus, registrasi, interpretasi, dan umpan balik. data hasil variabel persepsi followers hampir seluruh indikator dinilai tinggi dan kategori sedsang untuk umpan balik. Hasil hipotesis dalam penelitian ini menyatakan terdapat pengaruh antar pesan persuasif pada Instagram Radar Bogor terhadap persepsi followers hasil penlitian ini menunjuki…
Persuasi adaalh sebuah bentuk komunikasi yang bertujuan untuk mempengaruhi dan meyakinkan orang lain. Dalam persuasi seorang [persuder dianggap berhasil jika ia mampu mempengartuhji kepercayaan dan harapan orang lain setelah ia melakukan ajakan dengan cara memaparkan berbagai alasan dan prospek-prospek baik dari sebuah barang atau kondisi.