Penelitian ini menggunakan metode kualitatif dengan pendekatan deskriptif, di mana data dikumpulkan melalui wawancara dengan pemilik dan manajer toko, tim pemasaran, serta beberapa pelanggan. Selai…
Perusahaan harus selalu meningkatkan kualitas produk atau jasanya karena peningkatan kualitas produk bisa membuat pelanggan merasa puas dengan produk atau jasa yang diberikan dan akan mempengaruhi …
Berdasarkan hasil praktik kerja lapangan, dapat disimpulkan bahwa alur komunikasi antara Divisi Quality Control (QC) dan Divisi Produksi di PT Mulia Cemerlang Abadi Industri Sukabumi masih menghada…
Buku ini mencakup konsep manajemen, fungsi manajemen, pengembangan ilmu manajemen, lingkungan dan budaya organisasi, keputusan manajemen, perencanaan, organisasi pengembangan sumber daya manusia, m…
Buku Manajemen Pemasaran Jasa ini terdiri dari lima bab yang mengandung berbagai unsur seperti definisi, strategi, dan berbagai kajian lainnya yang penting dalam bidang jasa. Perusahaan jasa berger…
Buku ini dapat dipakai sebagai salah satu referensi bagi mahasiswa yang sedang menempuh mata kuliah Manajemen Pemasaran agar lebih mudah memahami konsep dan analisisnya. Selain itu, buku ini dihara…
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui potensi Mahasiswi di Kota Cianjur terhadap kualitas produk di e-commerce Shopee, untuk mengetahui potensi Mahasiswi di Kota Cianjur terhadap kualitas pelay…
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Kim Seon Ho sebagai Brand Ambassador produk Everwhite dalam minat beli. Metode Penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode kuanti…
Tokko Libbi Craft adalah sebuah toko yang menjual anyaman dari barang-barang daur ulang, sampah yang dikelola adalah sampah koran/kertas, kain dan plastik yang berasal dari pemakaian sehari-hari se…
Penelitian ini bertujuan untuk untuk mengidentifikasi apakah ada hubungan antara ekuitas merek dengan keputusan pembelian pada produk suzuki Gsx-R150 dikabupaten Bogor.Indikator merek ,persepsi,mer…