Peneliti ini bertujuan untuk mengetahui strategi kreatif pada program XFactorIndonesia Season 3 dalam Rating dan Share. Penelitian ini menggunakan pendeketan kualitatif, Teknik pengumpulan data dal…
Kendala yang dihadapi oleh tim kontestan selama proses produksi, kesulitan dalam mencari calon kontestan sehingga melalui media sosial dan memastikan keterbukaan selama wawancara diatasi dengan mem…
Tim Kreatif memiliki peran yang sangat penting dalam keberhasilan suatu program. Terutama pada saat pra-produksi sampai produksi. Pada program Super Deal Indonesia, Tim Kreatif berperan sebagai …
Membahas programming secara lengkap dalam industri media televisi. Mulai dari perencanaan program, analisa program, pembelian program, pengemasan program, dan penjadwalan program
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis aspek etos penyiar program acara bogor hari ini di radio tegar beriman 95,3 FM. Penelitian ini menggunakan pendekatan kualitatif. Penelitian ini dilaksan…
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui persepsi masyarakat terhadap Program Misteri Dunia di TRANS7. Dengan kata lain, penelitian ini bertujuan untuk mengetahui karakteristik masyarakat yang men…
Representasi Feminitas Pembawa Acara Pria dalam Acara Survivor Let's Get Lost... Let's Goo!! ( Analisis Semiotika Feminitas Pembawa Acara Pria dalam Acara Survivor Let's Get Lost... Let's Goo!!Tran…
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis bagaimana karakteristik siswa SDN Polisi 4 Bogor, Penilaian siswa terhadap animasi, efektivitas penggunaan animasi pada Program Duni Binatang Trans7, men…
Dalam program Today Eating di Digdaya TV tim kreatif dapat bertanggungjawab untuk membuat naskah dan survei tempat kebeberapa kota karenakan dalam suatu produksi program seorang tim kreatif harus d…
Proses penulisan naskah pada program acara Asal Muasal iNews telah dijalankan dengan baik, karena dari mulai pra produksi hingga paska produksi telah berjalan dengan baik. ...