Perpustakaan FISIB

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}

Ditapis dengan

  • Tahun Penerbitan
    To
  • Ketersediaan
  • Lampiran
  • Tipe Koleksi
    Lihat Lebih Banyak
  • Format Fisik Dokumen
    Lihat Lebih Banyak
  • Lokasi
  • Bahasa
    Lihat Lebih Banyak
Ditemukan 31 dari pencarian Anda melalui kata kunci: subject="program televisi"
1 2 3 4 Berikutnya Hal. Akhir
cover
SKRIPSI: Strategi Produser Program Daily Lifestyle di Okezone TV dalam Memper…
Komentar Bagikan
Gusti Agung Lintang Kautaman / 044120406

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis strategi yang diterapkan oleh produser program Daily Lifestyle di Okezone TV dalam mempertahankan kualitas program. Dengan pendekatan kualitatif, data dikumpulkan melalui observasi dan wawancara mendalam dengan produser program Daily Lifestyle serta triangulasi terhadap produser program C-Filer di Okezone Tv. Fokus penelitian menggunakan analisis teor…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
81 p.: 28 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
2345 GUS s 2024
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
SKRIPSI: Analisis Strategi Kreatif Prosedur Dalam Menjaga Kualitas Tayangan P…
Komentar Bagikan
Kevin Emyr Varianshah/044120220

Proses komunikasi dalam tim produksi melibatkan diskusi antara produser, kreatif, dan PA untuk memilih narasumber dan menyusun konsep tayangan. Jika ide terhenti, tim akan berdiskusi ulang hingga tercapai konsep final, kemudian skip ditulis dan ditinjau bersama narasumber untuk memastikan kesesuaian Strategi kreatif produser meliputi pemilihan narasumber yang sedang ramai dibicarakan dan memili…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
79 p.: 28 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
2314 KEV a 2025
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
E-PKL: Alur Dan Proses Komunikasi Dalam Perencanaan Dan Produksi Running Text…
Komentar Bagikan
MAULANA BHADRIKA FADILLAH/044120398

Tim promo on-air memiliki peran sentral dalam menciptakan dan mengelola konten promosi yang meningkatkan visibilitas dan citra merek stasiun televisi. Mereka bertanggung jawab atas perencanaan, produksi, dan penayangan materi promosi, sambil menghadapi tantangan teknis dan konten dengan solusi yang efektif. Dengan beradaptasi terhadap tren terbaru dan menjaga komunikasi yang baik, tim ini …

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
37 p.: 28 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
e-PKL2024 659.14:686 MAU a
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
E-PKL: Peran Tim Kreatif di Fremantle (PT Dunia Visitama Produksi) dalam Taha…
Komentar Bagikan
MUHAMMAD AULIANSYAH/044120079

Tim Kreatif memiliki peran yang sangat penting dalam keberhasilan suatu program. Terutama pada saat pra-produksi sampai produksi. Pada program Super Deal Indonesia, Tim Kreatif berperan sebagai konten creator dan memiliki tugas untuk menyampaikan isi dari program tayangan. Seperti halnya pengerjaan Naskah dan Storyline Sketsa yang dilakukan di segment tiga program, ketika proses shooting …

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
32 p.: 28 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
e-PKL2023 659.14:565 MUH p
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
E-PKL: Proses Produksi oleh Tim Konsestan dalam Program Family 100 MNC TV (Fr…
Komentar Bagikan
Vina Nuraliah/044120174

Dalam peran tim kontestan bahwa terdapat beberapa bagian yaitu memiliki rasa tanggung jawab dlam kegiatan, mecari kontestan sesuai yang diperlukan oleh produser, audisi kontestan baik secara daring dan luring, melakukan produksi program acara Family100, dan membuat data administrasi kontestan yang telah melakukan produksi.

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
34 p.: 28 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
e-PKL2023 659.14:578 VIN p
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
TV Programming News & Entertainment
Komentar Bagikan
Haronas KutantoYousep Eka ApriandiL. Mayasari

Membahas programming secara lengkap dalam industri media televisi. Mulai dari perencanaan program, analisa program, pembelian program, pengemasan program, dan penjadwalan program

Edisi
Ed. 1
ISBN/ISSN
978-979-29-7251-1
Deskripsi Fisik
xiv, 224p.: ills.; tabl.; bibl.; 23cm
Judul Seri
-
No. Panggil
384.55 HAR t
Ketersediaan2
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
SKRIPSI:Persepsi Remaja terhadap Reality Show "Karma" di ANTV (Studi pada Sis…
Komentar Bagikan
Wahyuni Fitri/044114190

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui persepsi remaja terhadap reality show "Karma" di ANTV Rumusan masalah dalam penelitian ini adalah bagaimana karakteristik siswa SMK Taruna Terpadu 1 terhadap reality show "Karma", bagaimanakah terpaan media SMK Taruna Terpadu 1 terhadap reality show "Karma", bagaimanakah persepsi siswa SMK Taruna Terpadu 1 terhadap reality show "Karma", adakah hubungan …

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
107 p.: 28 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
1137 WAH p 2018
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
SKRIPSI:Analisis Strategi penyuntingan gambar dalam meningkatkan kualitas pro…
Komentar Bagikan
Dewan Cakra Kharisma/044115184

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis strategi penyuntingan gambar dalam meningkatkan kualitas produksi program Refleksi di DAAI Tv. penelitian ini menggunakan Teori The Six Elements of Shot menurut Thompson dan Bowen, Yaitu: information, motivation, shot composition, camera angle, continuity, dan sound. Penelitian ini menggunakan pendekatan kualitatif, karena penelitian in menghasilkan d…

Edisi
2019
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xii, 98 p.; tabl.; ills.; lamp.; bibl.; 30 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
1022 DEW a 2019
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Skripsi : Persepsi remaja mengenai karakter feminin pada pembawa acara pria d…
Komentar Bagikan
Salsabila Dwiputri/044116089

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui persepsi remaja mengenai karakter feminin pada pembawa acara pria di program televisi. ...

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xi 91 p.: ills.; bibl.; ind.; 30 Cm
Judul Seri
-
No. Panggil
1314 SAL p 2020
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
SKRIPSI: Strategi Kreatif Produser "The New Eat Bulaga Indonesia" ANTV dalam …
Komentar Bagikan
Yola Fitifalti Muchtaji/044111152

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui strategi kreatif produser acara "The New Eat Bulaga Indonesia ANTV dalam upaya mempertahankan eksistensi dan meningkatkan rating"

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
ivx, 91 p.: 28 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
1149 YOL s 2015
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
1 2 3 4 Berikutnya Hal. Akhir
Perpustakaan FISIB
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?