penelitian kualitatif bertitik tolak dari paradigma fenomenologis yang objektivitasnya dibangun atas rumusan tentang siatuasi tertentu sebagaimana yang dihayati oleh individu atau kelompok sosial t…
Dalam berbahasa, setiap orang harus memilih dan memakai kata secara tepat dan serasi agar maksud dari pesan yang ingin disampaikan dapat mencapai sasarannya secara efektif. Penggunaan gaya bahasa b…
Komunikasi bisnis adalah pertukaran gagasan dan informasi yang memiliki tujuan tertentu. Komunikasi bisnis disajikan secara personal atau impersonal melalui simbol-simbol atau sinyal. Komunikasi bi…
Menulis memiliki peranan penting dalam kehidupan sehari-hari, terutama bagi kalangan pelajar, mahasiswa, dan akademisi. Hal ini karena diperlukan keterampilan dalam mengolah ide hingga menjadi tuli…
RESEARCH DESIGN Pendekatan kualitatif, Kuantitatif, dan Mixed Buku ini ditunjukan para mahasiswa sarjana dan pasca sarjana yang ingin menyiapkan rencana atau proposal untuk artikel jurnal akademis,…
Buku ini disusun guna membantu mahasiswa dalam menulis proposal penelitian kuantitatif. Dengan panduan ini diharapkan mahasiswa dapat menyelesaikan penulisan proposalnya dengan udah dan tanpa kesul…