Perpustakaan FISIB

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}

Ditapis dengan

  • Tahun Penerbitan
    To
  • Ketersediaan
  • Lampiran
  • Tipe Koleksi
    Lihat Lebih Banyak
  • Format Fisik Dokumen
    Lihat Lebih Banyak
  • Lokasi
  • Bahasa
    Lihat Lebih Banyak
Ditemukan 77 dari pencarian Anda melalui kata kunci: subject="puasa"
1 2 3 4 5 Berikutnya Hal. Akhir
cover
SKRIPSI: Analisis kepuasan pendengar terhadap siaran radio edel weis di daera…
Komentar Bagikan
Muhamad Rizki Nugraha/044113207

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui kepuasan masyarakat terhadap siaran radio edlweis, mengetahui hubungan antara karakteristik pendengar dengan kepuasan masyarakat pendengar siaran radio edelweis.

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
57 p.; ills.; lamp.; bibl.; 28 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
997 MUH a 2017
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Komunikasi Bisnis
Komentar Bagikan
Darmawan

Komunikasi Bisnis adalah buku yang membahas pentingnya komunikasi yang efektif dalam dunia bisnis. Buku ini menguraikan berbagai bentuk komunikasi, baik lisan, tertulis, maupun nonverbal, serta teknik yang dapat meningkatkan efektivitas dalam menyampaikan pesan. Selain itu, pembaca diajak untuk memahami peran komunikasi yang baik dalam meningkatkan kolaborasi, mempercepat pengambilan keputusan,…

Edisi
-
ISBN/ISSN
978-623-506-043-9
Deskripsi Fisik
xvi+342 P.: 23 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
658.401 DAR k
Ketersediaan2
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Komunikasi Pemasaran
Komentar Bagikan
Anatasia Wahyudi

Komunikasi pemasaran adalah unsur penting dalam aktivitas pemasaran, karena hal ini merupakan kunci kesuksesan sebuah merek. Buku ini menyajikan pemahaman yang mendalam mengenai praktik yang dapat diterapkan untuk menjangkau dan memengaruhi konsumen secara efektif. Materi yang dibahas dalam buku ini meliputi konsep dasar komunikasi pemasaran; mulai dari definisi, fungsi, hingga teori-teori, yan…

Edisi
-
ISBN/ISSN
978-623-515-441-1
Deskripsi Fisik
258 p.: 20cm
Judul Seri
-
No. Panggil
659.1 ANA k
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Viral Digital Marketing : Strategi Efektif Meningkatkan Kepuasan Konsumen di …
Komentar Bagikan
Endang Fiitriyani

Kekuatan media sosial saat ini memang tidak bisa terbendung. Kemampuannya menghipnotis konsumen semakin canggih dengan kehadiran Big Data dan Artificial Intelligence (AI) yang saling berkaitan dan memengaruhi satu sama lain. Saat ini kepuasan konsumen telah menjadi prioritas di samping kualitas produk itu sendiri. Fitur-fitur yang disajikan oleh media promosi digital banyak menduduk untuk hal t…

Edisi
cet1, 2024
ISBN/ISSN
978-623-515-127-4
Deskripsi Fisik
xii+196 p.: 14 x 20 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
659.1 END v
Ketersediaan3
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
SKRIPSI: Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Komunikasi Interpersonal terhadap Ke…
Komentar Bagikan
Satria Purnama Rizki/044121338

JNE merupakan salah satu perusahaan ekspedisi terbesar di Indonesia. Hal ini tentunya memunculkan harapan tinggi pada pelanggan atas kinerja perusahaan. Kualitas pelayanan dan komunikasi interpersonal menjadi salah satu aspek yang sangat krusial dan perlu diperhatikan oleh JNE dalam mempertahankan kepuasan pelanggan. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan dan komu…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
80 P.: 28 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
2383 SAT p 2025
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
SKRIPSI: Tingkat Kepuasan Informasi Warganet terhadap Pemberitaan di Media So…
Komentar Bagikan
Dina Novianti Nur Farida / 044119166

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui tingkat kepuasan informasi warganet terfuadap pemberitaan di media sosial jumaliskomik (kasus warganet di jurnaliskomik). Adapun variabel bebas (XI) adalah karakteristik pembaca, (X2) terpaan pemberitaan di media sosial jurnaliskomik, dan variabel terikat (Y) adalah Kepuasaan Informasi. Indikator yang digunakan untuk variabel Karakteristik pembaca, Jeni…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
79 p.: 28 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
2341 DIN t 2023
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
SKRIPSI: Pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Pelanggan Maxim di Kot…
Komentar Bagikan
Dimas Ardiansyah/044120230

Selain itu, penelitian ini juga mengidentifikasi lima dimensi kualitas pelayanan yang perlu dipertahankan, yaitu tangible, reliability, responsiveness, assurance, dan empathy. Hasil dari penelitian ini menunjukan bahwa terdapat pengaruh yang signifikan antara kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan Maxim di Kota Bogor, dengan hasil R Square sebesar 30,8 persen. Sedangkan sisanya sebanyak…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
77 p.: 28 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
2307 DIM p 2025
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
SKRIPSI: Pengaruh kualitas pelayanan informasi pembuatan surat keterangan tid…
Komentar Bagikan
Muhamad Thufeil Hijriah/044118321

Data dikumpulkan melalui kuesioner yang disebarkan kepada 102 responden, terdiri dari 71 laki-laki dan 31 perempuan, yang merupakan warga setempat yang telah memanfaatkan layanan SKTM. Hasil analisis menunjukkan bahwa kualitas pelayanan memiliki pengaruh yang signifikan terhadap kepuasan masyarakat dengan kontribusi sebesar 25,5% (R-0,255) dan nilai signifikansi p

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
90 p.: 28 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
2298 MUH p 2024
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Perilaku Konsumen
Komentar Bagikan
Rizki Pujiyanto

Buku ajar Perilaku Konsumen ini disusun untuk membantu mahasiswa dalam mempelajari segala aspek manajemen secara mudah karena buku ini dibuat ringkas dan cukup jelas. Isi dari buku ini disesuaikan dengan materi dalam deskripsi mata kuliah Perilaku Konsumen. Buku ini membahas beberapa bab. Bab 1 pengantar perilaku konsumen Bab 2 kerangka kerja analisa konsumen Bab 3 mengenal sikap dalam peril…

Edisi
-
ISBN/ISSN
9786023768349
Deskripsi Fisik
168 p.: 23 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
658.8342 RIZ p
Ketersediaan3
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
SKRIPSI: Pengaruh Tingkat Kepuasan Subscriber terhadap Konten Nerror pada Cha…
Komentar Bagikan
Fadhal Alfirzah Khafi/044117359

Data primer diperoleh dari kuesioner, sementara data sekunder dikumpulkan dari literatur. Teknik pengumpulan data meliputi studi kepustakaan, observasi, dan kuesioner, dengan uji validitas, reliabilitas, dan asumsi klasik. Data dikumpulkan menggunakan skala Likert. Hasil penelitian menunjukkan bahwa 44% subscriber adalah perempuan dan 56% laki-laki, dengan mayoritas berusia 21-25 tahun (52%). T…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
69 p.: 28 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
2287 FAD p 2024
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
1 2 3 4 5 Berikutnya Hal. Akhir
Perpustakaan FISIB
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?