Follow Us merupakan brand fashion yang memanfaatkan media sosial instagram sebagai media komunikasi pemasarannya. Penelitian FollowUs diwujudkan untuk mengetahui efektivitas publisitas yang telah d…
Pengguna media sosial saat ini diminati oleh banyak kalangan. Media sosial tidak hanya digunakan untuk membagikan aktivitas saja, namun bisa juga untuk memberikan informasi mengenai perkembangan so…
Publisitas adalah salah satu bagian dari promosi yang bertujuan untuk menyampaikan pesan kepada masyarakat untuk membeli atau mengonsumsi produk. Pandemi Cevid- 19 memberikan dampak yang cukup besa…
Buku yang terdiri dari enam bab ini dirangkai secara sistematis dari satu bab ke bab berikutnya sehingga mudah dipahami. Bahasa yang digunakan pun bahasa ilmiah populer tanpa mengurangi landasan …
Ridha Restamy Suryanita. 044119038. 2023. Analisis publisitas K-Pop Melalui Instagram @coppamagz, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Budaya, Program Studi Ilmu Komunikasi, Universitas Pakuan Bogor. Diba…
Media sosial digunakan sebagai alat komunikasi pemasaran yang dapat meningkatkan kesadaran konsumen terhadap citra produk dan akan berimbas kepada peningkatan penjualan dari suatu produk. Selama pa…
Rian Hidayat. 044119220.2023. Strategi Komunikasi Publisitas Curug Ciampea dalam Meningkatkan Daya Tarik Pengunjung melalui Instagram. Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Budaya. Program Studi Ilmu Komun…
... Penelitian ini memiliki tujuan yaitu: 1. Menganalisis strategi komunikasi Humas dalam Publisitas Instagram Shapehoop, 2. Menganalisis faktor penghambat dan pendukung apa saja yang dihadapai Bar…
Penelitian ini Bertujuan Untuk mengetahui Daya Tarik Wisata Di The Ranch Cisarua Bogor,Mengetahui Promosi Instagram Di The Ranch Cisarua Bogor,mengetahui Keputusan Berkunjung Di The Ranch Cisarua B…
Sekarang ini, setiap orang harus mengomunikasikan dirinya agar eksistensi dan prestasinya dikenal orang lain. We should communicate ourself. Without communicate ourselves no one know us. If no one …