platform Instagram ini sangat penting bagi Restoran Gyuniku Indonesia untuk melakukan interaksi dan hubungan dengan pelanggan, memperluas jaringan pasar, dan membangun citra merek atau brand image restoran ini. semua fitur Instagram untuk menarik pelanggan dengan tren yang sedang berkembang, tetapi sayangnya untuk saat ini Gyuniku Indonesia belum menggunakan fitur live atau siaran langsung dala…
Peran humas dalam mengelola media sosial Gumati Group untuk membentuk hubungan yang lebih interaktif, cepat tanggap dalam menanggapi pelanggan di sosial media menjadi kunci utama agar tercipta opini yang positif di masyarakat. ...
... mengenai aktivitas humas pemasaran Restoran Ayam Kampung Neng Lela dalam meningkatkan minat pengunjung, maka penulis mendapatkan banyak manfaat, baik itu pengalaman, pengetahuan, dan semua yang terkait dalam dunia kerja. ...
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana pengaruh bauran komunikasi pemasaran terhadap persepsi pelanggan Restoran Maple & Oak Brunch dan untuk mengetahui bagaiamana pengaruh bauran komunikasi pemasaran dengan persepsi pelanggan Restoran Maple & Oak Brunch. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif deskriptif. pelanggan restoran yang menjadi responden dalam penelitian ini deng…
Kerjasama yang dijalin antara Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) dengan Perhimpunan dan Restoran Indonesia (PHRI) sudah berjalan sejak tahun 2016, tujuannya yaitu untuk meningkatan pariwisata di Kabupaten Bogor. Disbudpar dengan PHRI selalu juga menjaga komitmen mereka agar kerjasama antara dua pihak ini selalu berjalan dengan baik dan mencapai tujuan bersama-sama dengan baik. Bnetuk k…
Publikasi ini menyuguhkan data kepariwisataan di kota bogor yang sangat menarik dan dapat dinikmati tidak hanya sebagai tempat wisata dan kuliner Kota bogro dapat menjadi lokasi hujnain sementara sebagai rekreasi sesaat. Data yang disuguhkan beragam seperti perhotelan, perdagangan kecil dan mennegah, jajanaan tradisional, rumah ibadah, musium dan lebih bnayak lagi.