Perpustakaan FISIB

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}

Ditapis dengan

  • Tahun Penerbitan
    To
  • Ketersediaan
  • Lampiran
  • Tipe Koleksi
    Lihat Lebih Banyak
  • Format Fisik Dokumen
    Lihat Lebih Banyak
  • Lokasi
  • Bahasa
    Lihat Lebih Banyak
Ditemukan 9 dari pencarian Anda melalui kata kunci: subject="shopee"
cover
SKRIPSI: Pengaruh Iklan Televisi "Shopee 11.11 Big Sale" Terhadap Minat Beli …
Komentar Bagikan
Muhammad Rizqi Insan Kamil/044119257

Teknik sampel yang digunakan adalah non probability sumpling dengan metode purposive sampling dengan kriteria sampel adalah masyarakat Kota Bogor serta pengguna aplikasi Shopee teknik pengumpulan data dalam penelitian ini yaitu dengan menyebarkan kuesioner kepada 100 responden serta studi literatur. Data penelitian yang didapat kemudian dsanalises dengan menggunakan skor rataan yang kemudian di…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
63p.: 28 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
2241 MUH p 2024
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
SKRIPSI: Pengaruh selebritas Endorsement Fujianti Utami Putri terhadap keputu…
Komentar Bagikan
Hafidz Maulana/044119449

Penelitian ini ntuk menguji menggunakan rumus pengolahan data, regresi linear sederhana, uji sumsi klasik, uji parsial (Uji t), uji signifikansi simultan (Uji F) dan koefisien eterminasi yang dibantu dengan menggunakan program SPSS versi 25. Berdasarkan hasil penelitian ini menunjukan bahwa, terdapat pengaruh positif ariabel selebritas endorsement (X) terhadap keputusan pembelian yang diperoleh…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xii+107 hal,; ill,;28 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
2090 HAF p 2023
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
E-PKL: Komunikasi pemasaran digital Umkm Sinar Nurian Furniture dalam meningk…
Komentar Bagikan
Jerry Nurian Sanjaya/044120485

Komunikasi pemasaran sangatlah penting dalam sebuah perusahaan demi kelancaran dan tujuan dari perusahaan. Dalam hal ini, dapat diketahui jika Toko Sinar Nurian Furniture telah menggunakan komunikasi pemasaran yaitu promotion mix berupa Advertising, Personal Selling, Sales Promotion, dan direct Marketing. Peran aplikasi shopee sebagai platform e-commerce dapat menjadi langkah yang sangat efekti…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
vi+35 hal,; ill,;28 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
e-PKL2024 380:553 JER k
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
SKRIPSI: Pengaruh terhadap Iklan Shopee 12.12 Birthday Sale 2022 terhadap Min…
Komentar Bagikan
Gilbert Kartatyo Panjaitan/044118406

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
55 p.: 28 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
1885 GIL p 2023

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
55 p.: 28 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
1885 GIL p 2023
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
SKRIPSI: Pengaruh Perilaku Konsumen terhadap Keputusan Pembelian pada Penggun…
Komentar Bagikan
Deva Fathurrohman/044118221

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Perilaku Konsumen terhadap Keputusan Pembelian Pada E-commerce Shopee. Teori yang digunakan dalam penelitian ini adalah teori Planned Of Behavior, Penelitian ini merupakan jenis penelitian Kuantitatif. Penelitian ini dilakukan kepada para pengguna Shopee pada bulan Oktober 2021 hingga November 2022. Teknik yang digunakan dalam penelitian ini ya…

Edisi
24 november 2022
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
X+63hal P,;ill,;28cm
Judul Seri
-
No. Panggil
1898 DEV p 2023
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
SKRIPSI : Pengaruh Brand Awarenes terhadap Keputusan Pembelian pada Layanan S…
Komentar Bagikan
Ramdhan Maulana/044117361

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui tingkatan Brand awareness dan bagaimanakeputuasn pembelian layanan Shopeefood di kota Bogor dan mengetahui bagaimana brand awareness dapat menegtahu keputusan pemeblian apda layanan Shopeefod di kota Bogor. Berdasarkan hasil penelitian diketahui bahwa brand awareness layaan Shopeefood di KOta Bogor berada pada tingkat Brand recall. Hasil pengolahan data…

Edisi
2022
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
XV+98 p,; ill, tabl,; 28 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
1687 RAM p 2022
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
SKRIPSI:Pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Customer Loyalty pada E-Commerce…
Komentar Bagikan
Nurdilla Septidar/044116426

Metode penelitian yang digunakan adalah penelitian kuantitatif dengan menggunakan metode survei. Jumlah sampel dalam penelitian ini adalah 100 responden yang berada di DKI Jakarta. Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner yang diolah menggunakan SPSS versi 22. Analisis data menggunakan regresi linier sederhana. ...

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xiii, 78 p.: 28 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
1249 NUR p 2020
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
E-PKL:Peran Hubungan Masyarakat dalam Mengelola E-Commerce untuk Mengoptimalk…
Komentar Bagikan
MAYANG EKA SAPUTRI/044117476

Peran humas dalam mengelola media sosial di Toko Lestari Besi untuk membentuk hubungan yang lebih interaktif, cepat tanggap dalam menanggapi pelanggan di sosial media menjadi kunci utama agar tercipta opini yang positif di masyarakat. ...

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
vii, 39 p.: 28 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
e-PKL2021 659.2:520 MAY p
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
e-PKL : Proses pengunggahan produk bambi melalui fitur iklanku di SHOPEE Jal…
Komentar Bagikan
JELANG RAMADHAN NPM / 044116270

Berdasarkan hasil pengamatan dan pelaksanaan kegiatan Praktik Kerja Lapangan (PKL) yang dilakukan kurang lebih empat minggu, maka peneliti mengambil kesimpulan bahwa proses Advertising ini mampu meningkatkan penjualan dengan catatan memiliki konsistensi. Fitur iklanku bisa meningkatkan exposure, visibilitas produk dan toko, jumlah pengunjung toko dan pastinya penjualan untuk toko Bambifile…

Edisi
2021
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
viii, 32 p.: ills.; bibl.; ind.; 30 Cm
Judul Seri
-
No. Panggil
e-PKL2021 380:372 ENG p
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
Perpustakaan FISIB
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?