Buku “News Storytelling: Penceritaan Berita Media Penyiaran Digital” membawa pembaca dalam perjalanan eksplorasi perkembangan media dalam era digital, khususnya di bidang pemberitaan dan penyia…
Perkembangan bisnis food and beverages yang sangat pesat di Indonesia menjadikan daya tarik bagi brand di luar negeri untuk mengembangkan usahanya dalam memperluas target pasar. Salah satunya adala…
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana penerapan di sebuah media siber dalam melakukan kegiatan jurnalistik dengan menggunakan teknik Search Engine Optimization (SEO). Penelitian ini m…
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Efektivitas Cyber PR Informasi Covid- 19 Dinas Kesehatan Kota Bogor terhadap pemenuhan kebutuhan masyarakat mendapatkan informasi kesehatan. Penelitian ini…
Penyebaran informasi mengenai layanan percepatan paspor di Instagram @imigrasibogor telah dilaksanakan melalui penerapan manajemen humas siber yang melibatkan serangkaian langkah sistematis. Langka…
Humas UPTD Rusunawa Kota Bogor berperan sebagai: 1) Communicator, yaitu berperan sebagai bentuk penyebaran informasi baik secara langsung maupun tidak langsung melalui media sosial instagram @u…
Proses publikasi yang dilakukan perusahaan PT.PLN (persero) UPDL Bogor melalui akun media sosial instagram secara intinya adalah memberikan informasi tentang profil perusahaan atau kegiatan apa saj…
Secara umum merancang perencanaan pembelajaran (desain pembelajaran) bertujuan untuk meningkatkan efektivitas dan efisiensi dalam mencapai tujuan pembelajaran. Dalam desain tersebut jelas kegiatan-…
... Secara kategoris kehidupan masyarakat modern sekarang dapat dibedakan dalam tiga macam masyarakat, yaitu masyarakat realitas, masyarakat simbolik, dan masyarakat siber (cyber society). Fenomena…
Buku ini beranjak dari beragam pertanyaan tentang persoalan etika komunikasi di era siber. diawali dengan pemahaman dasar tentang etika, serta relasi etika dan komunikasi, kemudian dilanjutkan deng…