Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh citra miss universe indonesia terhadap persepsi kekerasan seksual di kalangan komunitas pageant di jabodetabek. Penelitian dilaksanakan di Jabodetabek mulai dari bulan Januari 2024 sampai bulan Juni 2024. Teknik pengambilan data yang digunakan adalah penyebaran kuesioner melalui google formulir dan teknik pengambilan sampelnya yaitu probability…
Penelitian ini bertujuan untuk mengidentifikasi peran komunikasi kelompok dalam membentuk kohesivitas di antara anggota komunitas suporter sepak bola, khususnya The Jakmania Bogor Kota. Kohesivitas kelompok merupakan aspek penting dalam menjaga solidaritas, dan loyalitas, Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah kualitatif deskriptif. Data dikumpulkan melalui observasi partisipatif, wa…
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis strategi Humas Rumah Sakit Umum daerah Leuwiliang dalam memberikan pelayanan kepada pasien BPJS Kesehatan serta mengetahui hambatan yang terjadi. Penelitian ini menggunakan metode penelitian Kualitatif dengan pendekatan deskriptif. Penelitian ini dilaksanakan di Rumah Sakit Umum Daerah Leuwiliang, Teknik pengambilan data yang digunakan adalah observas…
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis strategi humas Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DP3A Kota Bogor) Kota Bogor dalam pencegahan dan menangani kekerasan serta pelecehan seksual terhadap perempuan dan anak. Metode penelitian yang digunakan adalah kualitatif deskriptif dengan Teknik pengumpulan data berupa wawancara, observasi, dan dokumentasi. Informan penelitian ini t…
Penelitian ini membahas tentang Pengaruh Promosi Terhadap Keputusan Swa Memilih Sekolah di SMK Kosgoro Kota Bogor. Promosi merupakan alat penting dalam menarik siswa untuk mendaftar ke sebuah sekolah, terutama ditengah persaingan antar lembaga pendidikan. Promosi bertujuan untuk menarik perhatian dan minat calon siswa agar memilih sekolah yang mereka pilih sebagai tempat mereka melanjutkan pend…
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pola komunikasi kader Konsorsium Penabulu STPI Kabupaten Bogor dalam sosialisasi membangun kesadaran masyarakat pada pencegahan penyakit TBC. Penelitian ini menggunakan metode kualitatif dengan pendekatan deskriptif. Penelitian ini dilaksanakan di Sekretariat Konsorsium Penabulu-STPI Kabupaten Bogor, Teknik pengambilan data yang digunakan adalah obser…
Penelitian ini bertujuan menganalisis Strategi Komunikasi Inovatif Yayasan Nurul Fata Kota Bogor Terhadap Peningkatan Animo Pendaftar serta menganalisis Faktor-Faktor Pendukung Strategi Komunikasi Inovatif Yayasan Nurul Fata Kota Bogor Terhadap Peningkatan Animo Pendaftar. Penelitian ini menggunakan pendekatan deskriptif kualitatif dengan data dikumpulkan melalui observasi, wawancara, dan dokum…
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Strategi Humas yang telah dilakukan Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kota Bogor dalam rangka meningkatkan citra positifnya di mata masyarakat. Penelitian ini menggunakan metode kualitatif dengan pendekatan eksploratif, yang di dalamnya menggunakan konsep Strategi Humas menurut Cutlip dan Center. Penelitian ini dilaksanakan di Dinas Pemuda dan Olahrag…
Penelitian ini bertujuan untuk 1 Menganalisis manajemen humas dalam menjalin kerja sama dengan mitra di SMK Adi Sanggoro Kabupaten Bogor, 2. Menganalisis hambatan manajemen humas dalam menjalin kerja sama dengan mitra di SMK Adi Sanggoro Kabupaten Bogor. Penelitian ini menggunakan pendekatan kualitatif deskriptif. Pendekatan ini dipilih untuk mendeskripsikan manajemen dan hambatan Humas SMK Adi…
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui hubungan citra multilevel marketing dengan persepsi Komunitas Young Rich Center PT Xxx di Kota Bogor. Metode yang digunakan adalah kuantitatif dengan teknik pengumpulan data melalui kuesioner kepada 100 responden anggota komunitas. Hasil penelitian menunjukkan bahwa indikator identitas korporat pada variabel citra memiliki skor tertinggi, yang berarti c…