Meningkatnya jumlah pengguna internet membuat berbagai perusahaan perlu beradaptasi dalam beriklan. Salah satu caranya adalah menempatkan produk dalam sebuah konten di media sosial, seperti yang di…
Proses pelayanan publik membutuhkan inovasi dan adaptasi yang cepat sebagai tanggapan terhadap perkembangan teknologi informasi yang begitu pesat. di Indonesia, inovasi dalam pemanfaatan teknologi …
membangun suasana (gimmick) yang relevan antara kehidupan sehari-hari dengan produk yang ditawarkan, mengenakan kostum (dresscode) yang sesuai dengan produk yang dijual, dan mengevaluasi kinerja si…
pendekatan kualitatif. Teknik pengumpulan data yang dilakukan yaitu wawancara mendalam, observasi lapangan, dan dokumentasi. Serta teknik pengabsahan data yang dilakukan ialah triangulasi sumber,ya…
Hasil penelitian ini murma Indonesia menerapkan strategi komunikasi bauran pemasares yang tersusun secara skurat dalam memasarkan produk selai kacang kumari, agar komme merasa tertarik, melakukan p…
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana strategi pemasaran yang dibangun CV. Warcindo Sabari Maju melalui event warcindo cup. Dan mengetahui faktor-faktor apa yang membuat event warcind…
Hasil penelitian ini menunjukkan pola komunikasi organisasi pada PT Panasonic Gobel Life Solutions Manufacturing Indonesia menunjukkan pola komunikasi organisa meliputi pola roda, dan pola Y. Pola …
Pengaruh Penerapan QRIS BJB Terhadap Kepuasan Pelaku Usaha Sebagai Nasabah di Bank BJB Kantor Cabang Depok adalah sebesar 46,5% sedangkan sisanya sebanyak 53,5% dapat dipengaruhi oleh variabel lain…
Dalam melakukan strategi komarnikasi penasarannya kegiatan yang dilakukan Daily Brew melalui suurin media tersebon damaranya menggunakan media sosial yaitu instagram, facebook, line dus whatsapp sc…
Manajemen radio sangat penting dalam menentukan keberhasilan suatu program dan stasiun siaran. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui strategi manajemen radio sipatahunan dalam meningkatkan eksi…