Penelitian yang berjudul "Gaya Pembentukan Kata Pada Slogan Iklan Visual Produk Wardah" Bahasa dan Proses ini bertujuan untuk mengkaji bentuk gaya bahasa dan proses pembentukan kata yang digunakan pada slogan. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode deskriptif kualitatif. Hasil analisis data menunjukkan bahwa terdapat satu gabungan gaya bahasa dan proses pembentukan kata, empat…
Ini bukan buku yang terlampau serius. Anda bisa membacanya saat sedang dalam perjalanan, bersantai, atau di sela-sela kesibukan Anda. Akan tetapi, saat terbaik bagi Anda membaca buku ini adalah ketika Anda merasa bingung dalam memutuskan ingin berlibur ke mana dan ingin mencari jenis wisata yang seperti apa. Dari buku ini, Anda tidak hanya akan mendapatkan info-info lokasi wisata. Lebih dari it…
Copywriting merupakan komponen dari iklan yang tidak dapat dipisahkan atau berdiri sendiri. Jika iklan memadukan unsur kreativitas antara tulisan, kata-kata, bahasa, ilustrasi, baik berupa gambar atau video, maka copywriting merupakan narasi atau bahasa berupa tulisan yang digunakan pada iklan tersebut. Secara sederhana, copywriting diartikan sebagai bahasa tulisan atau naskah yang digunakan da…