Perpustakaan FISIB

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}

Ditapis dengan

  • Tahun Penerbitan
    To
  • Ketersediaan
  • Lampiran
  • Tipe Koleksi
    Lihat Lebih Banyak
  • Format Fisik Dokumen
    Lihat Lebih Banyak
  • Lokasi
  • Bahasa
    Lihat Lebih Banyak
Ditemukan 3 dari pencarian Anda melalui kata kunci: subject="slogan"
cover
SKRIPSI: Gaya bahasa dan proses pembentukan kata pada slogan iklan visual pro…
Komentar Bagikan
Alfiyah Hasna Nabilah/041119118

Penelitian yang berjudul "Gaya Pembentukan Kata Pada Slogan Iklan Visual Produk Wardah" Bahasa dan Proses ini bertujuan untuk mengkaji bentuk gaya bahasa dan proses pembentukan kata yang digunakan pada slogan. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode deskriptif kualitatif. Hasil analisis data menunjukkan bahwa terdapat satu gabungan gaya bahasa dan proses pembentukan kata, empat…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
69 p.: 28 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
-
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Komunikasi Traveling
Komentar Bagikan
Sihabudin

Ini bukan buku yang terlampau serius. Anda bisa membacanya saat sedang dalam perjalanan, bersantai, atau di sela-sela kesibukan Anda. Akan tetapi, saat terbaik bagi Anda membaca buku ini adalah ketika Anda merasa bingung dalam memutuskan ingin berlibur ke mana dan ingin mencari jenis wisata yang seperti apa. Dari buku ini, Anda tidak hanya akan mendapatkan info-info lokasi wisata. Lebih dari it…

Edisi
-
ISBN/ISSN
978-602-5437-34-2
Deskripsi Fisik
xii + 164 hlm
Judul Seri
-
No. Panggil
302.2 SIH k
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Persuasive Copywriting
Komentar Bagikan
Febri Asiani

Copywriting merupakan komponen dari iklan yang tidak dapat dipisahkan atau berdiri sendiri. Jika iklan memadukan unsur kreativitas antara tulisan, kata-kata, bahasa, ilustrasi, baik berupa gambar atau video, maka copywriting merupakan narasi atau bahasa berupa tulisan yang digunakan pada iklan tersebut. Secara sederhana, copywriting diartikan sebagai bahasa tulisan atau naskah yang digunakan da…

Edisi
-
ISBN/ISSN
978-623-244-119-4
Deskripsi Fisik
vii 216 p;20 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
659.1 FEB p
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
Perpustakaan FISIB
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?