Buku ini hadir sebagai panduan bagi siapa saja yang ingin mendalami strategi membangun Brand Awareness. Anda akan diajak untuk memahami konsep dasar dan teori di balik Brand Awareness, serta bagaimana persepsi konsumen dapat dibentuk dan dioptimalkan. Selain itu, buku ini menyajikan strategi konkret mulai dari pemasaran digital hingga storytelling, dengan contoh-contoh sukses dari merek-merek t…
Membedah Internet Marketing Sampai ke Akar tidak hanya dirancang untuk membuka tabir rahasia di balik dunia pemasaran digital, tetapi buku ini juga memberikan panduan mendalam bagi siapa saja, khususnya pebisnis pemula , yang ingin menguasai materi pemasaran digital. Buku ini menawarkan pembaca sebuah perjalanan menyeluruh dari konsep dasar hingga teknik-teknik canggih yang akan memaksimalkan e…
Strategi dalam internet marketing yang dapat dilakukan diantaranya adalah menggunakan website, sosial media, email marketing, dan affiliate marketing. Keuntungan pemasaran menggunkan internet adalah dapat menjangkau target pasara lebih luas dengan biaya yang terjangkau
Populasi dan sampel pada penelitian ini adalah followers atau pengikut akun Instagram Dear Butter Indonesia. Sampel yang digunakan sebanyak 110 sampel dengan teknik sampel non probability sampling dan penentuan sampel menggunakan teknik accindetal sampling. Penelitian ini dilakukan di instagram. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa (1) Mayoritas konsumen Dear Butter Indonesia wanita berusia 22…
Teknik pengambilan data yang digunakan adalah wawancara semiterstruktur untuk mendapatkan data lebih mendalam. Analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah reduksi data, penyajian data, dan pengambilan kesimpulan. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa peran digital agency berpengaruh terhadap strategi yang akan digunakan perusahaan atau merek dalam kegiatan pemasaran digital, serta…
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui, perkembangan era digital dan sosial media yang dipilih dan dimanfaatkan oleh Psallo School of Music and Art dalam mmpromosikan sekolah musik dan seni di Kota Bogor. Manajer operasional dan staff akuntan yang merangkap sebagai admin Instagram dalam penelitian ini dijadikan sebagai Informan kunci dan direktur keuangan dan HRD sebagai informan dengan meng…
Adapun buku ini akan membahas mengenai berbagai hal seperti berikut ini: - Panduan lengkap melakukan Instagram Marketing. Mulai dari membuat akun Instagram, membuat konten, meningkatkan followers, sampai berjualan di Instagram. - Tutorial lengkap untuk beriklan di Instagram. Mulai dari nol sampai lanjutan. - Panduan melakukan Twitter Marketing dan juga beriklan di Twitter. - Panduan melakuk…
Tak ingin Anda ketinggalan informasi untuk mengembangkan bisnis lebih baik, buku ini hadir untuk mengajak Anda memanfaatkan seluruh potensi dari digital marketing. Tak hanya membahas 9 strategi digital marketing yang bisa diterapkan untuk berbagai jenis produk dan bisnis, buku ini juga memberikan berbagai tips untuk menjalankannya. Strategi yang dibagikan kepada Anda meliputi SEO, SEM, socia…
Buku ini menguraikan berbagai konsep dan aspek penting dari komunikasi pemasaran terpadu yang tersebar dalam dua puluh bab yang terdiri atas konsep komunikasi, konsep pemasaran, konsep pemasaran jasa, komunikasi pemasaran terpadu, direct marketing hingga loyalitas pelanggan.
Pelaksanaan PKL yang dilakukan penulis di CV. Nuansa Media Pratama, sangat memberikan pengalaman dan ilmu yang sangat berguna bagi penulis untuk menjalani atau menghadapi dunia kerja yang sesungguhnya. Terutama dalam proses Lobbying dengan pihak Brand dan Influencer.